Obat Luka Atau Koreng Kucing Yang Di Makan Atau Di Minum Kalau Obat Oles Selalu Di Jilat?

Tanya: kucing luka dibagian bawah kaki depan diobatin dengan obat oles selalu dijilat jadi sudah beberapa hari tidak sebuh2 n sekarang sudah jd koreng, kalau ada yang tau, apa obat untuk luka atau koreng yang dimakan/diminum untuk kucing, thank.


Jawaban dari Mas Fey :
itu tadi obatnya: dijilatin sama kucing ^_^
ntar kan sembuh sendiri.


Jawaban dari Dion :
sebenarnya, obat oles sudah cukup untuk mengatasi luka koreng ringan.. untuk lebih efektifnya, berikanlah pada waktu dimana kucing anda sedang tidur.. agar tidak dijilat, anda bisa memasangkan alat yang bernama “colar” (diperjual belikan di petshop) pada leher.. alat ini biasa diaplikasikan pada hewan di klinik-klinik hewan untuk memaksimalkan khasiat obat yang diberikan agar tidak terjilat atau biasa dipergunakan untuk hewan pasca operasi.. colar itu sendiri berbentuk seperti corong, dimana kucing gak bisa menggapai obat yang sedang diberikan..

obat oles yang paling amanpaling mudah didapatkan, dan memiliki manfaat kesembuhan yakni minyak tawon.. apabila definisi koreng adalah jamur, maka anda bisa menambahkan dengan mandi menggunakan shampo sebazole, malaseb, atau zibolyse, atau obat oles lime sulfur..

mengenai obat yang diminum, dan mengendap pada ginjal, sepatutnya pemberian obat minum berada dibawah pengawsan dokter hewan.. dimana obat yang diminumkan, justru dapat menimbulkan masalah kesehatan dikemudian hari bila mana takaran atau dosis yang diberikan tanpa disertai analisa medis terlebih dahulu..

semoga, membantu..


Jawaban dari irwan :
..Menjilati lukanya salah satu cara tuk pengobatannya, mudh-mudahan aja obat oles yg dijilatnya tdk menyebabkan keracunan pada kucingnya…


Jawaban Terbaik “Obat Luka Atau Koreng Kucing Yang Di Makan Atau Di Minum Kalau Obat Oles Selalu Di Jilat? ” dimiliki oleh Zul

Abis diobati langsung diperban.