Obat Luka Bekas Gi2tan Sesama Kucing Tu Apa Y?

Tanya: ni kucingku (kucing kampung) dia sebelumnya juga pernah berantem tapi gak separah yg sekarang, yg dulu cuma q olesin minyak tawon teruz, tapi yang sekarang parah banget dia lesu cm tidur j ada bekas luka cakaran n gigitan kucing lain di ke tiga kakinya dan punggung cuma paling parah di kaki,…..

tolong ya teman – teman klw tau share y!!!!! terima kasih sebelumnya


Jawaban dari d-lite :
Wahai sobat, saya tidak tahu merk obat buat kucing.
Tapi saya selalu memakai betadine untuk mengobati luka pada kucing saya. Alhamdulillah….cocok dan cepat mengeringkan luka terbuka. Kamu olesi betadine, lalu balut dengan kain kasa, agar si kucing tidak menjilati obat+luka tersebut. Takutnya keracunan obat.

Good luck…^_^


Jawaban dari Jhonny :
pake minyak batu aja biar cpt sembuh pasti dia semangat lagi dan gak kesakitan dan rasa x dingin dan gak perih…pasti enak kalo di pakai..:D


Jawaban dari Yonas :
biasa sembuh sendiri,


Jawaban dari jiwasakera :
untuk obat luar atau luka, coba aja sejenis obat antiseptik berupa salep atau sejenisnya, obat ini bisa di beli di apotik atau toko obat lainnya, untuk penyembuhan dari dalam bisa diberikan obat antibiotik dan sejenisnya bisa juga diberi obat super tetra dibuang kulitnya campur dengan sedikit air lalu diminumkan menggunakan sendok dalam keadaan terlentang lakukan 1 hari 1 selama 3 atau 5 hari dan oleskan salepnya hingga sembuh, selamat mencoba.


Jawaban Terbaik “Obat Luka Bekas Gi2tan Sesama Kucing Tu Apa Y? ” dimiliki oleh Vampire

Kalau lukanya basah terus, coba dikasih thinner (pengencer cat) yang perihnya lebih dari alkohol, tapi cepet kering.

Kalau pake betadine khawatir dijilat kucingnya tar keracunan atau mencret….