Obat Patah Tulang Pada Pinggang Kucing Apa Ya?

Tanya: kucing aku angora usianya baru beberapa terus dia bisa buka jendela sendiri jadi kalopun di kunci di rumah dia bisa bukain jendela kamar nah pas tadi subuh dia keluar tiba2 dia meong2 keras banget pas aku liat dia jalannya ngesot mirip suster ngesot eh taunya pinggangnya patah jadi dia jalan cuma pake kaki depannya obatnya apa ya? terus bisa sembuh alami g? terus obat untuk mengurangi rasa sakitnya apa? kalo beli di apotek merek apa? penanganan penyembuhannya gimana? kalo tangannya yang patah masih bisa di balut pake perban tapi ini pinggangnya yang ( kayaknya kucing aku kelindes motor atw ke injek orang lain soalnya kalo pergi keluar suka maen2 di jalan)


Jawaban dari Evan :
Lihat dulu, Patahnya Dimana kalau dibagian TengaH,Kiri,atw kalau Patah tulang diPinggang saya tidak Pernah mendengarnya, biasanya Patah diKaki atw kalau hanya untuk mengurangi rasa sakit, kamu tinggal Balutin dia Pake air Kalau untuk menyembuhin kayaknya Perlu dibawa kerumah Sakit hewan


Jawaban dari ? :
parutkan ikat di tubuh si kucing yg patah dengan kain atw perban


Jawaban dari Neila De Vonna :
Patah tulang sangat Manusia saja tersiksa, apagi kucing, masih kecil
Kesembuhan patah tulang dibedakan berdasarkan tingkat keparahan dan Jika letak patah tulang di kaki dan tidak parah (mungkin hanya retak) masih dapat dirawat dirumah dengan perhatian khusus (kalau memang tidak ingin keluar
Tapi jika sudah benar-benar patah dan bengkok, sangat sulit dan kalaupun sembuh kucing anda akan Tidakkah anda merasa kasihan?
Jika lokasinya di pinggang memang perlu lebih khawatir karena mungkin dapat mempengaruhi nafsu Serta ada kemungkinan organ dalam yang terluka/sakit saat terinjak atau terlindas motor seperti yang anda
Jika anda ingin kucing anda selamat, tidak tersiksa, sehat & kembali menghibur anda seperti hari biasanya, segera bawa ke vet (dokter hewan) untuk menghindari resiko yang

Semoga membantu 🙂


Jawaban Terbaik “Obat Patah Tulang Pada Pinggang Kucing Apa Ya? ” dimiliki oleh Ardy

KUCING aku jenis kucing persia, pengalaman jga pernah seperti itu, entah g’ tahu kenapa jalannya hanya bisa dengan kedua tangan nya ja, jdi kayak suster ngesot gitu, aq bawa ke dokter hewan dan sempat dirawat selama 4 hari, sama dokter hewannya disaranin dibawa kerumah sakit hewan disurabaya untuk dilakukan operasi, tp karena keterbatasan biaya akhirnya kucing aq tadi hanya aq rawat dirumah, setelah 1 minggu dirawat dirumah dengan berat hati akhirnya kucing aq semoga bisa jdi

One Reply to “Obat Patah Tulang Pada Pinggang Kucing Apa Ya?”

  1. maafsaya mau bertanya , kucing saya juga mengalami patah pinggang, kira2 kalo di bawa ke dokter hewan kisaran biayanya berapa yah?

Comments are closed.