Oy..tolng Bantu…..!!?

Tanya:
gw mw bli kucing,, tpi gk boleh sm ortu….
pdhl budget dah ad…..
gmana cra bujukny nih…??


Jawaban dari maile :
gini aj.km ajak dlu ke petshop nya trus terangin cara2 perawatan nya.trus km bilang bakal di urus sama saya.tapi kalo gak boleh nasib..


Jawaban dari addict :
Beli babi trus pasti kan ortu takut kena firus H1N1, pas mereka takut langsung loe bilang “mendingan piara kucing kan ma….” pasti mereka bilang iya….


Jawaban dari Chy_Mut :
Tanya Ajha ke BOKAP km
” Yaudah mom,,Dad,, Mending Q beli Unggas Ma babi ajha deh….”

TANYA ORTU MU….

DIA TAKUT knapa klo Km rawat kucing,,,?
Takut ama PUPx..?
Takut Di cakar,,?
Takut Tertular TAKSOPLASMAx To bgmn…?????


Jawaban Terbaik “Oy..tolng Bantu…..!!? ” dimiliki oleh thori

cara pertama
kalau brian punya teman yang punya kucing jadikan saja kelompok belajar terus brian sering sering saja main/belajar kelompok ditempatnya. kalau dirumah ortu tanya bilang saja nengok kucing teman. dan kalau liburan nginap saja dirumah saudara yang punya kucing. lama kelamaan ortu yang merasa kehadiran Brian dirumah berkurang drastis dan merasa rindu tentu akan setuju untuk memelihara kucing.

cara kedua / cara cepat yang agak jorok
Brian beli saja beberapa tikus (kalau bisa jangan terlalu banyak dan jantan semua untuk mengurangi resiko berkembang biak) lalu lepaskan dirumah. pastikan ortu brian mengetahui adanya tikus dirumah kemudian katakan aku ngga boleh piara kucing kok papa/mama piara tikus?
tentu ortu brian merasa terganggu karena adanya tikus dan semoga saja dengan terpaksa stuju untuk memelihara kucing
kedua cara tadi kelemahannya adalah kalau ortu brian juga sempat membaca saran ini.
semoga brian berhasil memelihara kucing apapun cara yang dipilih