Tanya: hewan kucing tu manieezz tw


Jawaban dari Y.Ferry B : gw suka kucing kok soal nya lucu..


Jawaban dari Elina : Banyak alesan nya kucing itu makan hewan (tikus)dan lucu ngemess.


Jawaban dari jeroex_pouroet : kucing itu gmn


yaaaa...........

nggemesin,lucu,nakal,lincah,cerdas,man...
suka kebersihan,manjaaa,manizzzzzzzzz,imutttt... klu kawin berisiknya minta ampun [orgasme ngkali ]...klu bobok suka ngorokan...tp tetep aja gue sayang bngtt ma si meong....skrg ini koleksiku dah ada 5 biji heheee......!


Jawaban dari indhy muanizt : iya donk..
karena kucing itu lucu, ngegemesin, manja


Jawaban dari Bila : kucing........kucing........kucing.........

kucing emang manis ya?pernah nyobain?

hahaha...hmmm...kucing emang ngoroknya gmna?

hmmmmmmmmm..kucing ya..kucing...kucing...
suka
tp ga terlalu..

alasannya..kucing itu...kucing itu..kucing itu..

lucu.^^


Jawaban dari Yusliz : Suka dong, hewan favoritku semenjak masih kanak2. Alasannya karena lucu, manja, dan aku orangnya suka mengelus-elus sih. Sayangnya kalo yg cowok suka berantem sesama mereka dan kalo pipis suka sembarangan, hi..hi..hi.. Mana bau pipisnya tajem banget en lama hilangnya biarpun dah dicuci. Tapi kalo dah suka gimana lagi? Soalnya lebih demen miara yg cowok sih.


Jawaban dari Hening : karena mereka lucu dan senang main


Jawaban dari indra : Suka dunk...imut-imut.


Jawaban dari EKA ANDRIYAN : Saya suka semua hewan. Kucing saya suka,,,,karena ia sangat lucu...perilakunya menggemaskan, kalau lagi maen rasanya ia tidak pernah capek, ia tahu kalau kita manja. Warna-warnanya juga saya suka. Ada yang kuning dengan pola garis jelas, ada yang tiga warna memudar, ada yang warna point seperti kucing siam saya suka. di rumahku...ada 25 ekor dengan beragam warna dan pola. aku menyayangi mereka semua.....aku punya yang bertubuh atletis eksotik tampak gagah...aku suka dengan dia namanya Kareem...seekor kucing siam. aku juga punya seekor yang masih berumur 8 bulan namanya candy, ia juga kesayngan anak saya....tubuhnya langsing berbulu panjang, lucu pasti semua orang yang lihat akan suka.
aku juga punya kucing tomas dengan warna hitam-putih jelas, ia sangat lincah dan manja........suka bermain-main termasuk dengan anjing kita di rumah.........jadi ia tidak takut anjing dan bersahabat dengan anjing.....aku suka kucing......


Jawaban dari Bama : suka banget!!! soalnya sifatnya mirip saya. pemalas, tukang tidur, tapi aktif bgt jkalo ada maunya 🙂 trus dulu pernah pny kucing yg bisa diajak main, kayak anjing deh pokoknya.


Jawaban dari kristina78 : gak, soalnya jelek!


Jawaban dari Mr.G : Gak begitu.aku geli liat bulunya


Jawaban Terbaik "Pa Kamu Suka Kucing???pa Alesannya??? " dimiliki oleh Venus Sharon

Ya ampuuunnnn,,,, kucing itu makhluk paling maniezzzzzzz di dunia!!!! Setelah itu kelinci dan hamster!!!

Dulu tuh, aku punya kucing waktu TK. Udah "beranak pinak" lagi! Tapi sayang banget, ada satu anak yang mati gara-gara selalu kalah rebutan makanan sama kakaknya. Ia memang paling bungsu, sih... Jadinya ia langsung dimakamkan... Hiks, hiks...

Tapi bukan cuma itu! Gara-gara aku kena penyakit pernapasan, aku udah nggak boleh melihara kucing! Bahkan kucing-kucing ku dilepaskan oleh ayahku tanpa aku tahu. Aku langsung nangis nggak keruan! Aku sedih kalau anaknya malah terpisah dengan ibunya! Huwa....

Jadi, kalau ada kucing lucu... aku cuma bisa mandang dari jauh... Atau boleh aja megang, tapi jangan mencium bulunya, serta selalu mencuci tangan...

Beratnya harus merelakan sesuatu yang kita sukai...
Meski hati ini suka, tapi tubuh ini berontak...
Sadis juga, ya?

Pa Kamu Suka Kucing???pa Alesannya???