Pecinta Kucing Tlg Masuk! Masalah Penyakit Kucing?

Tanya: Kucing saya abis jatoh dari lantai 2 rmh saya. Stlh kjdian itu pup nya keluar trs tnpa trkontrol olh kcing saya(kluar ny pup tnpa ia khndaki). saya tlpn dktr hwn buat dtg k rmh ngobatin kcing saya, stlh disuntik olh dktr itu mulutnya ngeluarin busa, tp kata dokternya kasih air gula aja. Besoknya pup nya gk keluar lg. Tp bbrpa hari stlh itu kucing saya malah tambah parah, di pupnya msh ada mknn yg blm dicerna, stlh dia pup, pantat sampe kakinya kayak dikasih minyak rmbut gitu(bau nya bau amis karna emg saya kasih mkn ikan) dan bulu pantatnya itu gak prnh kering. Badannya jd kurus dan lesu. Dia jg gak bisa nahan klo udh mau pup. Dia jg sakit mata,kmrn sih cairannya wrna orange, stlh dikasih salep mata mnusia, dia gak ngeluarin cairan orange lg. Tp matanya masih berair. Kuciing saya umuur 4bln. Tlg bantuannya dong


Jawaban dari eko412 :
Lebih baik lsg ke rs hewan, karena klo dari ciri2nya sih sudah parah
mana masih muda juga kucingnya
lebih cepat lebih baik


Jawaban dari Sadewa :
hadewh kasian..
maap gak bisa bantu …
aq sendiri aja bingung ngurus 6 kucing dirumahku..
smoga Tuhan kasih yg terbaik buat kucing mu yak..
sabar..
🙂


Jawaban dari Handoko Capricornelionz :
ya bwa lg aja k’dokter hewan neng…


Jawaban dari Sagara :
aduh umurnya dah ga panjang. Gmn ceritanya kamu lempar dr lantai 2? Gendheng. Pencernaan nya pasti rusak karena efek benturan. Siapin kuburnya aja.


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Ya ampun dari lantai 2 jatuhnya?. Itu kamu apain bisa sampai jatuh gitu?. Saran saya sih mendingan cepet-cepet dibawa ke dokter daripada nanya di sini. Takutnya keburu enggak tahan duluan kucing nya. 😀


Jawaban dari Dwi :
Cari Rumah Sakit khusus hewan. Disana lebih lengkap peralatannya. Sama ky manusia, berobat di RS. ma berobat di Dr. Praktek jelas beda kan hasilnya. Kl km tinggal di Jkt, didkt ragunan ada kok.


Jawaban Terbaik “Pecinta Kucing Tlg Masuk! Masalah Penyakit Kucing? ” dimiliki oleh iftikar

dulu juga kucing saya gitu, jatoh dr lantai 2 malahan si mata kirinya tuh g bisa liat sama infeksi di kpalanya sampe kluar darah dari telinga. Dulu sih saya bawa ke dokter hewan terus di rawat 2 minggu kucingnya, saya kurang tau tuh slama 2 minggu di apain aja. cuma dokternya bisa “kucing kitten (12bulan kebawah) sih kl lg sakit parah gini emang harus langsung di bawa ke dokter”. saran dari saya sih bawa ke dokter yang emang handal, dan di kasih perawatan yang lebih signifikan