Pencinta Kucing Bantuin Donk…?

Tanya: Aku kan baru dikasih kucing sama tetangga, nah kok pas aku angkat, pantat nya kayak ngeluarin cairan kental/lendir gitu yah? tapi cuma kadang-kadang aja sih, tadi pas aku angkat engga gitu lgi

– Itu Penyakit apa yah? Atau ??
– Normal gak sih kalo kucing kayak gitu?

Perlu jawaban secepatnyaaa, thanks =)


Jawaban dari bayfx :
kalo ngak mencret… mungkin cacingan…..

itu ngak normal… tapi banyak yang ngalamin… biasanya karena sering makan sampah……

perhatikan yang keluar…. kalo ada berbiji2 atau berwarna bening dan kental… biasanya itu cacingan…. beli combantrin anak2 (cair)… campur dengan makannya… dosisnya separuh dosis terendah di aturan pakai….. 2 kali … kasih beda hari….
kalo hanya cairan tapi agak bau dan berwarna (pokoknya percis ee)… mungkin mencret…. beli enstrostop…. dosisnya 1/4 tablet …dihaluskan dan campur dengan makanan… beri 3x sehari…. kira2 2 harian…

jika sakit berlanjut hubungi dokter…


Jawaban dari Adik Kepo :
ada yang tau gak petshop di jakarta barat yang jual pasir kucing dmna ???


Jawaban Terbaik “Pencinta Kucing Bantuin Donk…? ” dimiliki oleh Nurikhlas

Itu sakit perut/mencret, bawa ke dokter hewan/klinik hewan. Kalo kucing tsb adl. kucing anggora/siam maka lbh rentan terhadap penyakit loh. Jangan dibiarkan, kasihan.