Penyakit Anak Kucing Aneh. Penyakit Apa Ya?

Tanya: Penyakitnya tergolong aneh, mula-mula anak kucing itu kakinya lumpuh, lalu kepalanya ditengadahkan terus keatas, buntut dan semua bulu-bunya tegang terus kejang, teriak-teriak, seperti ada sakit di perutnya,
anehnya semua anak kucing terjangkit lalu meninggal, dan kejadian ini sudah berkali-kali terjadi saat kucingku beranak, Ada yang tau nggak ini penyakit apa dan bagaimana cara mengatasinya? please & Thanks


Jawaban dari m.afif Pagarra :
wah gak tau,coba tanya ke dokter hewan.semoga cepat sembuh ya


Jawaban dari Ai :
kalau mnurutq tu pxakit turunan dri induknya, sebaiknya induknya jangan boleh nglahirin dlu, n priksain induknya ke dokter hewan apa ada kelainan.


Jawaban dari hartanta :
waduh penyakit aneh, menular, dan mematikan

sebaiknya tanyakan ke dokter hewan…

Semoga aja nggak menular ke manusia…
hiii ngeri kalo itu terjadi…


Jawaban dari issyah :
wah,aku gak tau..
tp kalo aku jd km aku akn bawa aj lngsung ke dokter hewan..


Jawaban dari Hamba Allah Strike Back :
kk pantas loh jadi penulis terkenal

cari lowongan pekerjaan aja…

kk daya khayalnya SEMPURNA !!


Jawaban dari Lisa :
lebih baik kamu harus rwt kucing itu baik2..kalo yg udah mati dikubur dan kamu sering tengokin…
kayak manusia…


Jawaban dari Fio :
ortunya ada yang pernah sakit parah gak? atau kucing lain…..biasanya penyakit itu tularan virus kucing lain, atau bisa saja turunan..gak tau juga sih, soalnya aku piara anjing, hamster, ikan, kura2….karena aku takut kucing….


Jawaban dari Han :
jangan 2 salah makan , atau di racunin orang lagi.

biasanya perutnya emang bener jadi salah makan.
kurasa bukan penyalit menular ah,

aku ikut berduka ya kucingnya.

jaga 2 jangan 2 pembantu kamu atau tetangga kamu. yang racunin


Jawaban Terbaik “Penyakit Anak Kucing Aneh. Penyakit Apa Ya? ” dimiliki oleh as3

gw punya temen yang kucingnya mati kaya gitu..

itu virus yg nular dari kucing satu ke kucing lainnya..

tapi gw lupa nama virunya apa (soalnya ribet bgt!) deinget gw karna tempat makanan yg jarang dicuci,, udara yang ganti2 trus,, dya ngk cocok ma ling skitar trus stess deh akibatnya…

sbaiknya kamu pisahin kucing itu sendiri,, bukan dipisahkan slamanya ya… tapi slama masa pengobatan sbaiknya dipisahin..dan kamu terapi deh ksehatannya (klo kira2 ngk bisa atasin sendiri bawa ke dokter.. makan dikontrol trutama kebersihannya… jangan lupa ditempat yg sejut tapi dya juga harus ngerasain kehanggatan kita.. jangan dibedain ma yang lainnya..

soalnya pas itu kucing temen gw dititip di gw dan alhamdullilah sembuh total tanpa kucing gw yang lain ketularan sakit.. tapi gw pisahin ruangannya..

gitu doang yang gw tau… syapa tau bisa lo pake cara gw…

OK?!..