44 responses

  1. siska
    March 13, 2012

    kucing sy berusia 9 bln, kucing sy tdk bisa pup 2 minggu lebih.. sy sudah berikan minum yg byk, obat2 spt akar2 kucing, obat untuk anak2 sdh juga di coba tetrapi blm berhasil, skrg perutny keras di bagian bawahny. sdh kedokter tetapi tdk ada prubahan. tp kucing sy mau makan dan minum. mohon sarannya atau info obat apa yang bisa menyembuhkan kucing sy, terimakasih

  2. vichantik
    March 14, 2012

    Sharing aja cat lovers. Kalau bayi2 (kucing2) saya sakit, biasanya saya kasih minyak jinten hitam 1– 3 tetes dicampur di makanannya, atau di vitaminnya. Sakit apa saja biasanya sembuh sendirinya. Cuma tidurnya semakin banyak, bisa 18jam sehari :D, sampai kangen. Dari yang jenis liar sampai persia mudah2an manjur ya. Trus ngingetin aja, kucing itu anggota keluarga kita loh, jadi selalu kasih makan di tempat makan yang bersih, air minum yang matang. Dan setidaknya disisir setiap hari kaya kita mandi tiap hari ya… Salam miaw miaw

  3. Nona
    March 15, 2012

    Met pagi…salam miaw miaw….aqu punya 2 kucing persia si conan dan catty. Catty kucing baruku kata penjualnya umurnya 7 bln ,baru 5 hari jd kucingku, kaget d pg hari lihat si catty muntah, cacingnya byk hidup lagi uuuphhff. Krn si conan g pernah gini dr kecil aqu binggung. Pantesan aja kesehariannya kulihat si catty lemah dan tak brtenaga,untungnya masih mau makan cuma slow bgt. Sbaiknya d kasih obat apa? Kalo d kasih obat cacing combantrin bisa ga? Brp takarannya…please help :( Coz ga tega lihatnya..

  4. siska
    March 22, 2012

    kucing ku usia 9 bln,saat ini sedang sakit dan tdk bisa PUP sdh hampir 2 mgg an,, suh coba akar2 kucing dan ke dokter jg tp blm berhasil,, mohon saran nya harus diberi obat apa yaa? aga kucing ku kembali normal..

    terimakasih :)

  5. RUCIHA
    April 8, 2012

    pak, kucing saya aneh.. kalau dia duduk, ada darah keluar dari anusnya. Gimana solusinya pak?

  6. pras
    April 8, 2012
  7. Milenium Travel-Pulau Tidung
    April 19, 2012

    Saya sebenarnya suka kucing,karna takut terkena berbagai penyakit kucing,jadi malas piara kucing.

  8. Amirah Hasna always Cute
    April 19, 2012

    pak saya mau nanya nih.. kucing saya kan masih kecil baru 2 bulan kenapa sih kucing saya badannya kurus banget padahal udah dikasih makan banyak n minum yang banyak trus klo muntah ato di anusnya suka ada cacing gituh… kira-kira kenapa ya pak?

  9. Amirah Hasna always Cute
    April 19, 2012

    ;(

  10. Amirah Hasna always Cute
    April 19, 2012

    :'(

  11. Load More Comments…

Leave a Reply

You must be to post a comment.

Back to top
mobile desktop