Perawatan ‘ibu’ Kucing Pasca Melahirkan?

Tanya: Kucing saya (lokal) baru saja melahirkan 6 ekor anak kucing. Dia menyusui anak-anaknya tersebut, sekarang kelihatan sangat kurus dan tidak begitu doyan makan. Malah sering juga muntah-muntah tanpa sebab. Padahal anak-anaknya sehat-sehat dan doyan makan, mesti dikasih obat apa ya supaya 'ibu' kucing kembali gemuk karena masih menyusui 6 anaknya


Jawaban dari Melisya :
Emmm,
Ibu kucingnya kasi minum susu aja…^^

Kalo masi gak mau, mendingan jangan diganggu dulu.
Ibu kucing, pas udah melahirkan emang biasanya langsung jadi senseitif begitu.

Mungkin lebih baik dibawa dulu ke dokter hewan, jangan langsung dikasi obat begitu, tanpa resep dokter!

Mungkin di dokter hewan, kucingnya akan dikasi obat penambah nafu makan, juga bakal diterapi


Jawaban dari Sandy :
beri mkanan yang bergizi…
beri susu…

mungkin cukup itu saja dari saya…


Jawaban dari nia :
kucing yang menyusui itu membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada saat tidak melahirkan.
jadi saat kucing melahirkan bisa deh diberikan makanan kucing, terus bisa diberikan susu.
tapi yang pasti jaga kebersihannya dan tempat menyusuinya.


Jawaban dari To Liong To :
Beri nasi dicampur sedikit daging berkuah


Jawaban dari ? :
kasih vitamin


Jawaban Terbaik “Perawatan ‘ibu’ Kucing Pasca Melahirkan? ” dimiliki oleh Mahdiyyah Ardhina

Kalau kucing lokal, coba rebus isi dalam ikan (insang dan lainnya) terus campur ke nasi yangg lembut, biasanya kucingnya mau makan tuh