Permisi Gan Numpang Tanya?

Tanya: Saya punya kucing gan
Nha permasalahannya di bawah telinga ada luka
Truz lukanya sprti brlndir n lengket
Sma kucing saya sring di garuk dan makin lma tmbh besar gan lukanya
Itu penyebabnya apa ya?
Dan obatnya apa?
Trims sblumnya


Jawaban dari Wawashahab :
kemungkinan kucing kamu kena tungau/kutu
gunting kukunya agar ketika kucing kamu menggaruk tidak terjadi luka yang parah
untuk mengobatinya bisa dengan memandikan kucing dengan shampoo yang mengandung sulfur/belerang, atau obat yang mengandung sufur/belerang. cara lain dengan suntikan
saran saya segera ke dokter hewan karena luka kucing kamu sudah berlendir

semoga bermanfaat ^^


Jawaban dari penjahat :
Bisa jadi itu kutu air, mungkin setelah dimandikan anda kurang mengeringkan bagian sana.


Jawaban Terbaik “Permisi Gan Numpang Tanya? ” dimiliki oleh IndieAdie

nih abcess kayaknya,
kasih antibotik aja, aku pernah kasih amoxilin separuh tablet (biasanya 250 mg (separuh jadi 125 mg))
jangan lupa di obati lukanya pake betadin, aku pernah kasih albothyl, langsung nutup lukanya, tapi ya gitu kucingnya kesakitan

biar ngak digaruk perlu dikasih cone , yang kayak corong yang dipasang di leher, coba cari di google deh, bisa kok bikin sendiri

klo ragu dan ngak berani ambil tindakan sendiri, bawa ke dokter hewan aja