Kucing Pindah Bawa Anaknya… Tadinya Di Rumah… Sekarang Ke Luar Mulu.?

Tanya: Kucingku punya 4 ekor anak berumur 1 bulan. Tadinya pindah2 di dalam rumah aja (3 kali). Toh banyak tempat yg nyaman spt kardus, keranjang, pojokan (semua dgn alas yg anget) Tapi sekarang kok pindahnya mau ke luar yah… apa dah gak betah ato gmn? Takutnya yg didatengin gak suka kucing trus di usir or worse dibuang. Trus gimana caranya biar kucing2 itu tetep betah di rumah. mengingat saat jam kerja rumah memang kosong….


Jawaban dari Dara B :
dah jd kebiasaan kucing tuk pindah2 tempatnya utk mencari tempat yg nyaman n suasana yg baru bagi nya………lebih baik anda kunci pintu,jendela,n semua yg bs di jangkau kucing utk keluar rumah sebelum anda pergi kerja…….supaya kucing tetaptinggal di rumah/tdk keluar rmh.


Jawaban dari Fauzia :
Mungkin kucing kamu g betah di rumah kamu.
Mungkin ada sesuatu yang kurang disuka ma kucing kamu.
Kalau kamu tetap mau kucing kamu tinggal dirumah,
aku saranin kamu kasih makanan yang bergizi buat kucing kamu (terutama induknya).
Kasih tempat yang lebih nyaman daripada alas yang anget tsb.
Biasakanlah untuk mengelus kucing & anak2nya tsb (Biar mereka dah nganggap kamu sebagai majikan/teman.)
Kasih fasilitas yang nyaman buat kucingmu.
‘n………….

Mudah2an aja sarannya berhasil…..


Jawaban dari Ron :
sediakan makanan, dan tempat yang nyaman, seperti kardus dengan bantalan. suasana rumah jangan terlalu gelap, dan jangan menutup semua pintu, paling tidak kucing ada tempat untuk berpindah suasana.

semoga membantu


Jawaban dari masaya_girl :
kucing menyukai tempat yg hangat,sediaieen aj bantal,kain yg tebal,juga kardus,kucing yg baru melahirkan menyukai tempt yg hangat tenang dan nyaman.dan tidak suka di ganggu.
kucing juga punya rittual:setiap tahun akan menikah 4 dalam tiga bulan dia akn menikah lagi.setelah menikah dia akn melahirkan dan berpindah tempat 7 kalie,untuk mencari tempat yg tenaang.untuk mencari ketenangan.


Jawaban dari cemplon :
mungkin tu kucing gk cuman butuh tempat yang anget n banyak makanan, tp dia juga butuh tempat yang bisa buat media belajar anaknya, contohnya saat kucing pup anaknya kan harus diajari juga klo habis pup harus ditu2p pake tanah n dll, anak kucing juga harus belajar untuk berburu. tu udah naluri mereka yang harus dielajari, mungkin tmpt yang anda sediakan kurang nyaman untuk itu


Jawaban dari Priz :
Ada yg bilang kucing gak bakal pindah2in dede bayinya sampe 7x dipindahin. Terus klo kita pindahin dari tempat bayi kucing ditaro, terus kita pindahin ketempat lainnya. Induk kucing bakal pindahin lg ke tempat semula.


Jawaban dari Wahyuu R :
sediakan makanan, dan tempat yang nyaman, seperti kardus dengan bantalan. suasana rumah jangan terlalu gelap, dan jangan menutup semua pintu, paling tidak kucing ada tempat untuk berpindah suasana.

semoga membantu


Jawaban dari Achmad N :
pertama lihat tingkah lakunya si kucing,menurutku bikin kandang di ruangan yang sepi mungkin agag gelap,beri makanan teratur.cobadeh


Jawaban Terbaik “Kucing Pindah Bawa Anaknya… Tadinya Di Rumah… Sekarang Ke Luar Mulu.? ” dimiliki oleh as3

dya nyari tempat paling nyaman untuk anak2nya…
jadi wajar bgt kaya gitu