Advertisements

Tanya: Bisakah birahinya d hilangkan dulu.?


Jawaban dari michi : waahhh..kucing ane malah br melahirkan 3 minggu, eehh,,,udah pngin kawin lgi.. hasilnya 3 anaknya tidak terurus, anak2 nya pda gk mw lg d susuin.. alhasil skrng anaknya mati ke 3 nya.. ane jd sedih gan..


Jawaban dari Greg Heffley : sebaiknya kucingmu tidak dipertemukan oleh yang jantan dulu sampai anaknya agak besar ( sudah bisa mencari makanan sendiri )


Jawaban dari Surya : Yah, benar, sebaiknya kucing kamu, kamu karantina dalam rumah supaya dia konsentrasi mengurus anak2nya.

Jika kucing sampai hamil kembali sebelum anak2 nya besar dan cukup mandiri, dia akan meninggalkan anaknya dan akan lebih memberi perhatian atas kehamilannya dan kemudian anak2 nya yg baru.


Jawaban dari Ahmad waldi Amlan : Kucingnya d karantina ajh gan ..
Byar dya gk kwin lg smpe anak"nya bsa nyari mkan sndri ..


Jawaban dari ATU-123 : biasanya kucing yg barusan melahirkan & sedang menyusui anaknya tdk akan tertarik utk kawin lg, kecuali anaknya dipisahkan dr dia, ini udh naluri keibuan, bro... Cuma emng ada bbrp kucing yg bandel, maunya kawin mulu, wkwkwk...
Utk kasus kucing Anda ini sebaiknya utk sementara ia dikandangkan bareng anak2nya, biar ga berkeliaran & kawin lagi...
Mgkn saat awal dia akan keliatan gelisah & berusaha keluar mencari pasangan, tp biarkan aja, selama dia tdk melakukan hal2 yg membahayakan anak2nya...ntar lama2 birahinya jg akan turun sendiri kok...
Semoga kucing Anda segera sadar akan tgg jwbnya sbg ibu yg lbh penting, hehehe


Jawaban dari Song Aerye : lebih baik kucingnya ditahan dulu ampe anaknya bisa makan selain susu ibunya.
kasihan nanti k lo anaknya masih kecil, gak dapat kasih sayang dari ibunya.


Jawaban Terbaik "Kucing Pingin Kawin Lagi,padahal Baru Satu Minggu Melahirkan,saya Takut Anaknya Tidak Ter Urus.!? " dimiliki oleh Lamloy

itu biasa, kucing memang ada yang birahi ketika seminggu selesai melahirkan, jika anda takut dia akan berkawin lagi dan anak anak kucing anda tidak sehat, caranya mudah, mandikan saja kucing indukan anda, kemudian jauhkan dari kucing jantan, agar ia konsentrasi mengurus anaknya, lagi pula memandikan kucing yang sedang birahi itu bisa menurunkan tensi darahnya, dan mengurangi birahi,.

tapi jika anda membiarkannya berkawin lagi atur masa berkawinnya agar bisa waktunya juga digunakan untuk menyusui anak anaknya, jika anda bisa mengatur kedua waktu itu secara bergantian, maka tidak akan adamasalah, si induk dapat hamil sambil menyusui, dengan tetap memberi konsumsi pakan yang baik berprotein tinggi( untuk kucing berumur dibawah 1 tahun) dan beri tambahan vitamin .

Kucing Pingin Kawin Lagi,padahal Baru Satu Minggu Melahirkan,saya Takut Anaknya Tidak Ter Urus.!?
Advertisements