Please Bantuannya Masalah Kucing Baru Dan Yang Lama Gak Akur?

Tanya: Jadi ceritanya begini saya punya kucing lama dah dewasa jantan namanya BOY karna kasian dia sendirian setelah ditinggal teman wanitanya yang mati masuk sumur lalu saya cariin dia temannya mintak anak kucing teman yang masih kecil setelah tak bawa kerumah bukannya berteman mereka berdua malah berantem kedua kucing mempunyai perbedaan warna bulu yang lama abu-abu putih yang baru hitam-kuning saya tidak tau juga jenis kelamin kucing baru saya

Pertanyaan saya

1 bagaimana cara mengakurkan mereka apa kalau lama-kelamaan mereka bakalan akur sendiri kasus udah 1 hari perkenalan mereka masih belum akur

2 karna saya sayang banget ama kucing saya yang lama apa ntar dia ngambek atau bagaimana saya takut dia lari dari rumah gak pulang-pulang karna ada kucing baru

Thanks 🙂


Jawaban dari Excellent :
?


Jawaban dari Zulio :
Biarin aja,ntar lama kelamaan juga aku,anak kucing saya sma ayam tetangga saja bisa akur,
kalo ngambek kayaknya gk mungkin,asal jangan disiksa mas BOY nya,


Jawaban Terbaik “Please Bantuannya Masalah Kucing Baru Dan Yang Lama Gak Akur? ” dimiliki oleh Silcha Dwi

Haha lucunya 😀
Menurut aku jawaban no 1 itu ya tungguin aja, kucing emang biasanya begitu ko bahkan si kucing laki gak pernah tau siapa istrinya 😀 apalagi sama anaknya .mungkin mereka bisa akur setelah mereka saling maen bareng .

2.wailah gak bakal asal kucing lamanya di kasih makan sama kasih sayang pasti ga bakal cemburu sama peliharaan baru