Please Help Me.. Ni Ttg Kucing Kampung?

Tanya: gw punya kucing tpi kucing kampung.. tp nggak mau makan ikan tapi makannya cuma telor rebus,, dia masih bayi.. sekitaran 3 mingguan lah..
lama2 dia tuh dia nggak mau makan telor.. saya kasih yang laennya,,
nggak mau,,
jdi saya pusing mau kasih makannan apa..??
sampe sekarang blom makan ( sebenarnya nggak mau makan telur sih dari hari ini )
please help me..
makanan yang cocok buat kucing ku..
& cara mengilangkan bau pup

Thx before


Jawaban dari Mimi :
klo baru umur 3 minggu disih susu aja …


Jawaban dari bardy :
klo sekitar 3 mingguan, kasih susu dulu aja. jgn dulu dikasih mkanan yang berat.
semua kucing juga (maw kampung ataupun ras) sama qo cara rawat nya.
klo pup tergantung makanan yang kita kasih.


Jawaban dari romie rifatu syahada :
Cb dksh mknan catfood atau mknan bsah.lbh baik c bw kdkter hwan


Jawaban dari chalytha :
kalo masih umur 3 mingguan harusnya masih minum susu induknya,buat penggantinya kasih susu laen aja,,kalo bisa susu khusus buat kucing,,q juga punya kucing kampung tapi sama sekali ga mau minum susu,


Jawaban Terbaik “Please Help Me.. Ni Ttg Kucing Kampung? ” dimiliki oleh NOVI

km ksih minum susu hangat (jgn dingin),klo dy mau minum susu itu pas 2-3 hari kamu kasih cmpuran tlur rebus (dipotong kecil2),jika dy makan telurnya,perlahan2 seminggu kmdian km ksih terpisah antara telur dan susu..
itu krn kucingnya msih tllu kecil blom bisa memakan makanan sperti yg km ksih td…
km coba deh saranku diatas…
smoga berhasil ya… :))