Please,, Jawab Dengan Serius..?

Tanya: kucing sy bgian blkng bdnny (dkt ekor) ada luka besar hbs brklhi sm kucing lain.. trs kta org d pet shop dikasih "enbatic" (bentuknya serbuk)..
aman gah sih kalo pke enbatic..
thanks..


Jawaban dari David Pratama :
asal sesuai dosis y aman


Jawaban dari Dany :
klo saran gw sih ke dokter hewan aja..


Jawaban dari ? :
Klo mau tau aman ga’nya mending langsung bawa k dokter hewanny za…
tapi aq jg punya kucing setiap dia luka ga pernah aq bw k dokter hewan, coz biasany kucing suka jilat2in lukany gitu, mngkin ada zat apa gitu di air liurny yg mmbuat lukany cpt kering n lama2 smbuh sndiri deh… 🙂


Jawaban dari ika :
Coba aja cari di pet shop,,,disitu ada obat anti bakteri utk kucing,,,obat dari luar,,obatnya semprotan/spray,,cara pakainya disemprotin aja di bagian yg terluka,,,biar terhindar dari bakteri,,atau tdk bikin lukanya tambah me lebar,,,dan klu lbh amannya pergi ke dokter hewan aja gan,,,semoga kucingnya cepat sembuh,,


Jawaban dari Bamsunâ?¢ :
Di olesi obat Super-Tetra di bagian yg terluka supaya cpt kering,, biarpun obat tersebut nanti di jilat-jilat, kucing kamu g akan keracunan…

Kucing saya dulu pernah sakit parah (seperti cacingan), sekarat ‘n hampir mati, tapi saya tdk tahu penyebabnya, setelah saya kasih minum Obat Super-Tetra dicampur Minyak Goreng…, Alhamdulillah bisa sembuh.

Saya Serius,

NB: Utk lebih jelas lngsung saja periksa ke Dokter hewan,


Jawaban Terbaik “Please,, Jawab Dengan Serius..? ” dimiliki oleh visi

ohhh…
kalo emang bener2 mo kasih obat, tanya ke dokter hewan langsung aja…

*aku punya kucing, kalo terluka nggak pernah kukasih obat
biasanya, kucing itu bisa nyembuhin lukanya sendiri…
dengan dijilat2….
begituuu…