Plizzz Jawab…! Butuh Banggetz….!?

Tanya:
bagaimana cara agar kucing tidak menberontak pada saat mandi, dan potong kuku???
plizzz butuh banget jawabannya secara cepat….!


Jawaban dari ree morrigu :
kucing emang kaya gitu,mba.
kalo mba nggak mau dia berontak, coba deh grooming sekalian.
cucinya di pet shop.
kalo di grooming. udah sekalian mandi,potong kuku sama bersihin kuping.
jadi mba udah terima jadi aja 🙂
di kemang,ada pet shop yang nyediain grooming dengan kaca terbuka, kalau kalau mba khawatir mas masnya kasar pas mandiin,jd mba bisa lihat sendiri.


Jawaban dari !ndra ©® :
kalo agar tidak berontak pas mandi kayaknya agak susah deh, kecuali kalau sudah dibiasakan dari kecil sering dimandiin. kalo cuma potong kuku, dipotongnya pas tidur aja, jadi gak berontak deh.


Jawaban dari Persia Ku :
Masukkan kedalam kandang,…
kunci pintu kamar mandi…
bius….
sumpel mulutnya,,,
ikat kakinya…
ikat tanganya…
jangan lupa….
mukanya jangan dishampoi…entar koit… diwaslap aja…


Jawaban dari ? :
Bius total…..!!!


Jawaban dari ε â? L â?? â? :
kirain maw nanya apah..
aernya coba yang anget..
klo dingin kucing g suka..
klo potong kuku, g taw aku..
mgkn itu tergantung kebiasaan aja kalii..
ataw potongnya pelan2, dengan lembut dan penuh kasih sayang..
anggep itu kucing yang bisa berubah jadi pangeran berkuda yang sangat tampan jika kamu bisa berhasil memotongkan kukunya..
wkwkwkwkwkwk


Jawaban dari Galang :
ya didiemin dulu
trus dikasih makan dulu….
kalau mandiin jangan keras2 mba?
kalau masih mbrontak
masukin aja ke sumur
0ke?


Jawaban dari Christella :
hehe..sambil dikasih makan kucingnya dong..


Jawaban dari Kiki :
Emang kucing biasa berontak kalo dimandiin/dipotong kukunya, terutama kucing yang ga biasa dari kecil dimandiin/dipotong kukunya. Supaya kucing ga terlalu kaget&stres,coba sebelumnya dielus2 dulu lehernya biar dia tenang&seneng, udah gitu baru dimandiin (biasanya tetap berontak sih,tapi sedikit berkurang lah)..umumnya emang karena kebiasaan&karakter kucingnya juga..atau dicoba diajak mandi bareng..hehe..


Jawaban dari Ruth S :
kalo buat mandi .. coba pake air hangat .. kalo mau main kasar .. coba di iket ajah dulu kakinya .. gpp koo itu ..
untuk potong kuku coba potong kukunya waktu kucing kamu lagi tidur pulas ..
kucing ku dulu waktu lagi tidur sampe aku kutekin ..

hhahahaa 😀

slamat mencoba ^.^


Jawaban Terbaik “Plizzz Jawab…! Butuh Banggetz….!? ” dimiliki oleh Rock lee Cute

Ohh..itu gampang
Kucing itu udah terbiasa belum ama rumah anda kalo terbisa lebih mudah aturnya
Kalo tidak beli aja vitamin khusus buat hewan agar jinak
Yang penting jangan pernah maki2 hewan itu jangan marahi ya
anggap dia temen mu