Kucing Q Sakit Apa Y?

Tanya: 4 hari yang lalu kucing q nma'a diggi. dy pergi gga tau kemna n gga pulang. stlah 2 hari kemudian dy pulang dngan ke adaan kotor n berbau sngat tidak sedap. trus q mandiin ajh krna q fkir bau'a akan hilang.
trnyata aq slah… bau'a gga kunjung hlang…
terus pas aq ksih mkan dy diemin alias gga d makan (tumben bngd). biasa'a klo aq dah nunjukin piring yg biasa q pke buat ngsih dy mkanan dy lngsung lari nyamber tuh mkanan yg da d piring, tp knp tiba" dy kya gni y?? esok hari'a bau si diggi makin mnjadi yg bkin aq gga kuat.. terus mulut'a basah kaya ileran gtu, dy jga lesu, n msih gga mau mkan.. n bau'a "MASSA ALLAH" busuk bngd..
diggi q knp y?? mpe skrg diggi msih bgtu.. aq gga tega ngliat diggi kya gtu..
tp aq jga bingun harus berbuat apa..
bagi yang tau tlg bntu aq y!! sekalian cara penanganan'a..
mksih..


Jawaban dari ? :
Konsultasi ke dokter hewan donk.
Dia ga mau makan mungkin dia sudah terbiasa dengan makanan di luar.
Lebih baik kaum kurung dulu kucing kamu. Agar pengaruh di luar sedikit berkurang


Jawaban dari Erix :
owh kalau itu biasanya karena makanan yg pernah ia makan ,,,

kemungkinan besar dia makan bangkai atau smpah” di luar sana , dlu kucingku juga begitu ,, kasih obat jah sblum terlambat , kalau bsa paksa dia makan , msukan jah nasi k mulutnya trus kasih obat… bisa di beli di tempat perawatan hewan,,


Jawaban dari someone :
Kemungkinan ada sesuatu yg tersangkut digiginya cba km lhat mungkin ada sesuatu atau radang atau kerak gigi itu klau terlhat gusinya merah, kalu enggk ada tnda2 diatas mungkin dia keracunan coba km beri dia air degan ijo minumkan ke dia sedikit2 dan lhat selanjutnya… dan klau tdk kunjung sembuh berarti kucing km kena virus, lgsung aja km bw ke drh untuk diperiksa..


Jawaban dari icut :
aku juga pernah kaya kamu…

kucing akujuga gakmaumakan danminum diadiem aja…
tapi diakaya kejang” gitu..aku juga gak tega liatnya…
diahanya nafas doang tapi diagak gerak dan badannya juga lemas…

kayanya kucing kamumau matideh..soalnya kucing ku gitu juga


Jawaban dari dachrys :
1.bisa jadi kucingmu kena flu kucing,bawa ke dokter hewan j…janganampe telat…gak nyampe 20rb kok….untuk sementara suapin…paksa diaminum ma makan,jangan lupa kasih madu biar diabisa bertahan…
2. klo ampe baubanget coba liat telinganya…klo kotor…ada cairankecoklatan n bau bangaet…bisajadi diaotitis juga…telinganya mungkin diserang jamur,kutu ato debu,tindakanpertamabersiin dulu telinganyaama alkohol 70% gk apa2 asal jangan ampe netes masuk ke dalam telinga y…settelah tu terus jaga makan ma minumnya…jangan lupa madu…n jangan ampe dehidrasi y…cepet bawa ke dokter jangan diiemin lebih dari 3hari…


Jawaban dari Arli :
tenang aja kucing kamu ga di racun atau mati dalm wktu 6 hri kucing kmu kena gejala cat flue itu emng penyakit yang lagi mewabah krna faktor cuaca dan dari pengalamnku si aku punya 2 kucing yg satu kucing lokal dan yg satu kucing ras nah mrka prnh mengalmi skit yg serupa sma kucing kamu tp bdanya kucing lokalku sembuh dalm waktu semnggu tanpa penanganan dokter(tapi dia mkn msh mau walau sedikit) klo kucing ras ku ga smbuh(ga mau mkn sma sekali) dan smpe hrus di bwa ke dokter

klo kucing kamu kucing lokal :coba kmu suapin dia pke sylinge(alat suntik yang ga pake jarum banyak di jualdi apotik)trus beli aja wetfood bnyk ko di jual di petshop trus sedot wetfoodnya pke sylinge trus masukinke mulut kucingnya pelan”..liat dlu perkembangnnya selama 3hr klo semakin membaik brrti ga ush ke dokter karna biasanya kucing lokal punya ketahan tubuh ekstra dari pd kucing ras tp kloemng memburuk cepet cepet ke dokter ya

klo kucing kmu kucing ras: saya sarankan bwa langsung ke dokter karna kucing ras mempunyai ketahanan tubuh yang jauh di bwh kucing lokal.nnti sma dokter di ksh antibiotik sma di suntik trus di ksh obat kaya syrop gtu untuk pemberian mknnya sma sama seperti yang saya sarankan untuk kucing lokal.dan klo udh sembuh jngn lupa kucingnya di vaksin ya..tp klo kucingnya kucing lokal ya saya rasa si ga bgtu perlu soalnya kucing lokal memang di design buat hidup di daerah tropis bda dengan kucing ras yg punya ktahan tubuh yg jauh di bwh kucing lokal

oh iya satu lg klo kucingnya aga panas jgn coba coba buat ngash obt manusia ya soalnya itu mengandung paracetamol yg bbrti racun buat kucing..trus jgn boleh kucing km tdr di lantai yg ga beralas krna kucing yg demam biasanya mencari tmpt yg bsah,lembab,tau dingin,,

moga lekas sembuh ya kucingnya semoga bisa membantu


Jawaban dari Ebudhi :
1.gusi kucingmu tertusuk duri
2.ada yg sengaja pasang umpan di makanan diberi pancing dgn alasan yg kaci udah bolakbalik kehilang burung/ikan/lauk. nah pancing td tertelan kucing.
3. di racun orang.
4. ihklas saja, butuh 3-6 hr kucing mati, q pernah alami kjadian gini 2kli,saran ku bulu kucing sangat kejam terhadap kesehatan cewek/cwok apa lagi saat mngadung bayi justru tambah bahaya lagi, sb virus yg terbawa air liur,bulu,kotoran kucing mudah menempel dan berkembang biak dg cepat
5.hati2 lah mulai skarang kucing/burung membawa virus berbahaya bagi calon anakmu masa depan.


Jawaban dari â?ªK :
Haaaaaaahhh sudah malam ngantok mals baca nya wkakakakakakak


Jawaban dari romie rifatu syahada :
kdkter hewan ja.tuh sm ky kcing sy


Jawaban Terbaik “Kucing Q Sakit Apa Y? ” dimiliki oleh cowobaex

walah kasihan bgt kucingnya, klo emg niat mw ngerawat cb k dokter hewan..

biar ga lemes km kasih aja air gula caranya km suapin tuh air gula biar untuk tambah tenaga