Royal Canin Untuk Kucing Mengandung Babi?

Tanya:
Benarkah??


Jawaban dari Agung Kasih :
Mungkin saja .
Tidak masalah kucing makan babi ; tikus saja dimakannya ! .
Yg jadi masalah : kasihan kucingnya diberi makanan tidak segar alias makanan berpengawet kimia, juga rasanya kurang enak alias jauh lebih sehat dan enak makanan segar alias nasi dgn ikan.
Saya hanya menggunakan makanan kemasan bila berpergian jauh dan kucing terpaksa ditinggal di rumah sendirian. Kucing2 saya hanya makan nasi + ikan jika ada orang di rumah. Tapi sudah lama dia tidak tinggal di rumah yg otomatis tidak makan di ruma


Jawaban dari geekmafia :
haram kalo anda juga ikut makan hahaa


Jawaban dari bayfx :
kalo pun iya…. tidak apa2 kok….
tidak haram bagi kucing….
tidak buruk pula bagi kesehatan kucing….


Jawaban dari edy surya :
trus kalo mengandung babi kenapa ???
ga masalah kok, karena babi juga mengandung protein yang bagus utk pertumbuhan kucing
jadi ga penting kan utk tau benar atau tidaknya .


Jawaban Terbaik “Royal Canin Untuk Kucing Mengandung Babi? ” dimiliki oleh GR8U

coba baca di komposisinya
tapi nggak masalah, kan gak ada yang haram bagi kucing
kucing berbeda dengan manusia