Sakit Apa Ya Kucing Ku Ini ?

Tanya:
Kucingku muntah2, tidak mau makan, dan suaranya hilang yg terdengar hanya suara nafas’nya doang .
Sakit apa ya kucing ku ini ??
Info’nya plisss ??


Jawaban dari lili :
kemungkinan distemper..,coba cekokin di pake susu campur madu (madunya yang banyak) supaya dia ada tenaga,trus langsung bawa ke dokter hewan..,kalau udah gini kayanya udah parah,cepet dibawa jangan ditunda..


Jawaban dari Silvy :
kayaknya ada yg salah sama sistem pencernaannya. Coba periksa k dokter. Tapi kucing aq kyak gitu, biasanya ada tulang yg nyangkut di tenggorokannya, jadinya dia gx bisa makan dan gx mau makan karena sakit. Suaranya juga gx bisa keluar. Keluarin aja tulangnya. Kmaren sih om ku yg masukin tangannya ke tenggorokan kucing ku. Kalo tulangnya udah keluar dia pasti mau makan lagi.


Jawaban dari Dion :
prihal indikasi seperti itu, kemungkinan adalah virus “panleukopenia distemper”. virus ini acapkali datang pada saat pancaroba tak terkecuali kucing yang sudah divaksin sekalipun.
dan adapun cara kerja virus ini adalah merusak sistem pencernaan kucing.. sehingga gejala yang seringkali terdeteksi adalah kucing tiba-tiba gak mau makan-muntah-suhu tubuh tinggi.
belum ada pengobatan yang menjanjikan dari serangan salah satu virus paling mematikan ini terkecuali daya tahan tubuh kucing itu sendiri. akan tetapi, kita masih bisa mengusahakan kesembuhan apabila penanganan yang diberikan tepat & segera. maka, segera hubungi vetr (dokter hewan) terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih intensive (opname) dan sampaikan prihal susu colostrum sapi (kapsul) produk synergi pada vetr anda.. karena dari beberapa pengalaman rekan di internet, ada yang berhasil membunuh virus tersebut dengan sebuah susu colostrum sapi.

semoga, membantu


Jawaban dari ? :
periksa aja ke dokter hewan


Jawaban dari dachrys :
coba cek telinganya…klo kotor bersiin dulu pake alkohol,asal gak ampe netes dalem elinganya y….

terus pancing nafsu makannya sama makanan hangat dan berbau amis,jangan lupa untuk masak makannannya jngn lupa kasih norit ato kasih arang biar terhindar dari bakteri…

cepat bawa ke dokter hewan….belum lama aku juga ngalamin ini,aku telat bawa ke dokter akhirnya nyawanya gak terrolong untung kucing yg satunya yg tertular bisa selamat,cz cepet2 aku bawa kedokter,janga sampai dia gak makan lebih dari 3 hari y….

biaya ke dokter gak nyampe 50rb kok…jangan sampai nyesel lo…


Jawaban Terbaik “Sakit Apa Ya Kucing Ku Ini ? ” dimiliki oleh Yeni Anggraini

Dicheck dech dia pernah makan makanan aneh ga? seperti bangkai tikus or etc???? Itu keracunan.

Kalau aku sich dulu dikasih minyak kalau udah ketelen dan dia muntah lagi gpp dia keluarin racunnya. waktu udah agak baikan kasih susu bear brand. Alhamdullilah kucingku sehat kembali.

Tapi kalau kamu takut salah penanganannya datang aja ke dokter hewan nanti dikasih obat kok…

Terserah sich mau ambil yg mana….

Cuma kasih info aja berdasarkan pengalaman.