Kucing Sakit Apa Yah?

Tanya: udah dari kemaren kerjaannya tidur mulu
bangun tidur klo mau muntah aja…sehari bisa 4X.
kaga mau makan ama minum.
muntahnya tuh cairan warna kuning , nah dalem cairan itu ada cacing(sejenisnya) warna putih panjangnya cuma 3 cm .
kucing ku sakit apaan ya?
penanganannnya gmn?
klo ke dokter kira2 abis berapa ya?
Dokter yang bagus dimana ?
lokasi gw di ciputat.


Jawaban dari Kucing Gokil :
segeralah bawa ke dokter hewan karena di sana lebih berpengalaman


Jawaban dari Asepbotex :
kayaknya tuh kucing kena cacingan, coba bawa ke dokter hewan yg ada di BSD


Jawaban dari ubed east :
Hemm…sgitunya ya…
Kyae pencernaany kurang baek…n kucing q jg pernah ky gtu,,,klo yg sy teu kucing suka makan sjenis rumput2n(teki), guna menetralisir racun n menjaga pencernaan biar tratur…. Coba ajax kucng km kt4 tanah lpang yg ada rumputny(rumput dfungsikn sbg jamu)


Jawaban dari Lawliet :
tergantung keadaan kucingnya,,,
biasanya si 200rb-an,,,

lw mencret2,,, berarti cacingan lw gk,,, berarti gangguan lambung,,,


Jawaban Terbaik “Kucing Sakit Apa Yah? ” dimiliki oleh Sheila

mungkin makanannya gak cocok,biasanya sih itu penyebabnya.bawa aja ke dokter,kalo dokter hewn di lokasi ciputat sih gw kurang tau,cari aja d google,mungkin ada..
kalo gak di bawa ke dokter,kasih vitamin buat kucing yang beli di petshop aja,usahakan secepatnya,kalo tambah parah malah tambah susah ngobatinnya