Kucing Sakit, Gmana Ini?

Tanya: Sebenernya aku tau, klo kucing sakit ya harus dibawa ke dokter hewan. masalahnya, di daerah ku ga ada dokter hewan… kucingku bukan kucing persia, tapi kucing liar. dia masih kecil, kira2 umurnya 2/3 bulan. dia dateng sendiri ke rumahku pas 2 minggu yg lalu. tpi skrg dia sakit, lemes, batuk2 tersedak kyk mau muntah tpi ga muntah2. aku gak tega liatnya. kira2 dia bisa sembuh dgn sendirinya gak ya? apa ada solusi lain? tolong ya. thx


Jawaban dari Muhammad Rustam Efendy :
Waduh… Masih kecil kalo dibiarkan bsa mati. Kalo saya sich yg penting makannya bener ama jgn kedinginin. Pelihara aja! kalo kamu gak dimarahi nyokap or bokap.


Jawaban Terbaik “Kucing Sakit, Gmana Ini? ” dimiliki oleh Wawashahab

bisa kok asalkan kamu rajin dalam merawat sikucing
nih ada tipsnya
tetap usahakan agar kucing mau makan
Berikan makanan yang bergizi lengkap
Jauhkan kandang kucing dari kebisingan, agar kucing bisa beristirahat tanpa gangguan
pisahkan dari kucing yang sehat

semoga bermanfaat 🙂