Advertisements

Tanya: kucing juga hewan yang diciptakan tuhan, apa mereka kucing yang bawa virus lantas dibuang atau jijik untuk meliharanya bagaimana menurut mu


Jawaban dari erjey j : kucing juga makhluk tuhan kan. jangan lantas karena isu membawa virus malah jadi di telantarkan.
dak ada salahnya memelihara asal benar cara pemeliharaannya.


Jawaban dari Jill : gak juga donk. justru menurut aq kucing hewan paling lutchu, krn sikapnya yg moetz abiz klo dagu'x di elus.


Jawaban dari Novax : tdk salah.........
aku juga suka kucing........


Jawaban dari maile : ak suka kucing tapi gak boleh melihara.rawat nya yg bener aja biar sehat


Jawaban dari Fbe_fhiel_z-A : nggak salh si coz aku juga suka ma kucing, walopun ayam goreng dirumah pada ilang(^_^)tapi kucing juga bahaya si..............bisa bikin asma, en denger2 bisa bikin mandul................etttttttttttt tapi tunggu dulu,,,,,,,,,,katanya si nggak papa asal kita tanya dulu ke dokter gimana kalo kita pelihara kucing..........................khan luthu(>_<)


Jawaban dari Princes : ga salah apa-apa


Jawaban dari -bLaCk- : Apabila kucingnya utk peliharaan: SAMA SEKALI GAK SALAH


Apabila untuk dinikahi: ABNORMAL buu,,,


Hehe,, maaf2...


Menurut saya tidak salah, selama kucing tersebut:
TIDAK MENCURI makanan,, tidak BAB sembarangan...


Dan juga, jangan terlalu dekat dgn kucing, karena di dlm bulu kucing ada virus TOXOPLASMA...


Itu aja yang q tw,, moga m'bantu


Jawaban dari SUMO : Ya jelas SALAH !!! Anda ini kan jenis manusia to ?? Lha kok suka Kucing, berarti anda abnormal.Seharusnya anda suka pada jenis manusia juga. Kalo anda perempuan harusnya suka laki-laki.
Kalo anda laki, harusnya anda suja perempuan.... Gitu !!
Kalo suka kucing, Gimana nanti kawin nya ??
Kasihan kucingnya kekecilan, Apa lagi kalo anda laki-laki........Jebol sudah vaginanya kucing !!!


Jawaban dari Jene Sherlock : aku juga suka kucing . . .. tapi ati-ati virusnya . perawatannya harus bener-bener care . and ati-ati banget. kalo perlu tiap minggu bawa ke dokter hewan , ,,

respect !


Jawaban dari Agus P : tidak
aku juga memelihara kucing lebih dari 3 ekor


Jawaban dari Eric : begini, suka kucing itu wajar sekali qo. saya juga sangat suka =)
hanya saja pendapat orang berbeda satu sama lain.
memang kucing membawa virus toksoplasma, namun jika kucing itu di vaksin dan dirawat dgn benar, mereka tidak menularkan virus itu.
namun ada juga org yg tdk suka kucing karena (maaf) bau dari kotorannya yg memang tdk mengenakkan atau mungkin org tersebut takut dengan kucing, makanya tidak suka..

untuk suka atau tidak suka kucing itu tergantung pada setiap pribadi, dan kita memang ga bisa memaksakan pendapat kita pada org lain..


Jawaban dari Ebi The Prawn : koreksi dlu ya ka : semua hewan juga diciptakan tuhan..
ok.. lanjut~

Ehmm... apa salahnya ka?
wajar aja ko kalo suka sama kucing~
kucing kan kawaii...
kalo maslah virus, dlsb.. ga masalah ko..
asal kucingnya divaksin dan di rawat dgn bnr


Jawaban dari CL : ga kok..
ga salah..

aku juga pernah miara kucing, tapi aku ga kenapa2

ya kita juga harus bisa mengatur&menjaga jarak juga c...


Jawaban dari _!Langit>>dunia : => gag ada yang salah koq . . . wajar . . . kucing itu emang lucu . . .

=> bener kata yang lain , yang penting dirawat yang bener . .

=> mandi'n seminggu sekali (jangan terlalu sering)

=> Makanannya di jaga , yang khusus kucing dan kalo bisa yang gizinya baik . . . setiap hari makanannya di ganti (bukan jenisnya tapi makanan kemarin yang abis jangan d taro di situ lagi)

=> jangan lupa ceck'n ke dokter tiap bulan . . .

=> Bersihin tempat dia tinggal (kalo bisa rutin tiap hari) . . .

=> minumnya juga kalo bisa air mateng dan jangan biarin menggenang lebih dari 24 jam . . .

=> Jangan lupa sering d usap2 kucingnya, karna kucing yang stress (tidak mendapat kasih sayang) lebih rentan terkena hal2 aneh . . .

=> Kalo kucingnya bulunya rontok d usahain jangan tidur bareng . . .



Gthu ajjah sich dari gw . . .
mudah2an ngebantu . . .


Jawaban Terbaik "Salahkah Aq Bila Menyukai Kucing? " dimiliki oleh Avatar_83

ga salah menyukai kucing.
selama dirawat dan dipelihara dengan baik, terutama vaksinasinya, g yakin virusnya bisa diatasi. klo mang udah niat memelihara kucing, ya mau ngga mau ga boleh jijik pas bersihin kotorannya atau mandiin si kucing.

Salahkah Aq Bila Menyukai Kucing?
Advertisements