Tanya: tolong ya tip nya ya kucing nya kucing biasa kampung


Jawaban dari Berkah : Dia itu sedang gembira karna kasih sayang yang diberikan majikannya , kepadanya .

Gabung yuk ? di akun Facebook Kucing , dengan ciri2 akun : yang like +- 165 .000 . Di sana kamu bisa liat foto2 kucing : kampung , anggora , persia , dll . Pokoknya imut2 , lucu , gemesin . Kamu juga bisa konsultasi di sana .


Jawaban dari Surya : Tidak ada yg salah, dan itu hal yg wajar.

Apalagi jika kucing masih kecil: (1) belum bisa mengendalikan emosi, dan suka bermain (2) gigi dlm masa pertumbuhan, yg menyebabkan sedikit gatal di gigi2nya, sehingga cenderung suka menggigit sesuatu

- Jika sedang bermain, kucing kecil suka terlampau berlebihan, krn masih belum bisa mengendalikan emosi, menggigit tangan sekeras2nya dan mencakar2 baju. Solusinya, ajak maen dgn alat saja: bola atau tali
- Jika diberi makan dengan tangan, maen gigit2 saja, tanpa membedakan mana tangan mana makanan. Solusinya, berikan makan di wadah tertentu. Seiring pertumbuhan dia akan mulai bisa membedakan mana tangan mana makanan sungguhan menggunakan penciumannya.
- Jika diberi makan, dia masih suka menggeram, sebaiknya tdk diganggu, klo tidak bisa kena cakar.
Lagi2 ini merupakan sifat dasar, dan akan berkurang seiring pertumbuhan krn terbiasa dekat dengan manusia.

Lain lagi kasus utk kucing dewasa, kucing tahap ini sudah bisa mengendalikan emosinya dan membedakan sesuatu menggunakan penciuman. Tapi tetap hati2 jika diajak bermain, krn meski dia tidak bermaksud tuk melukai jika terkena cakarnya tetap saja luka^^ (selain itu, tenaganya lebih besar)

Kenali juga sifat kucing, beberapa tidak suka dielus2 di bagian tubuh tertentu, seperti perut, kepala, atau punggung atau ekor. Tapi bisa dihilangkan jika dia sudah terbiasa.


Jawaban dari Fitria : Kalau menurut aku sih itu bawaannya kucing kalau sedang lincah-llincahnya, soalnya kucing aku yang sering aku panggil si cantik (padahal cowo :p) itu juga sering begitu, waktu dia lagi bercanda sendiri terus aku pegang eh dia gigit aku, tapi itu cuma bercanda kok. kecuali kalau dia lagi nyantai eh kamu ganggu trus dia gigit berarti dia marah dan kamu jangan ganggu dia lagi.
Kalau tipsnya sih lebih baik kamu harus bisa membiasakan diri dengan sifak kucing yang kadang suka aneh dan engggak jelas gitu deh hehe :p
Kucing aku juga kucing kampung ๐Ÿ˜€ sekarang si cantik umurnya 1 tahun ๐Ÿ™‚


Jawaban dari Wawashahab : mungkin kucing anda belum terbiasa dengan anda
dan masih memiliki sifat liar
ini ada artikel trik untuk mengubah sifat kucing liar menjadi jinak

semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚


Jawaban dari ? : sama gw juga punya kucing begitu. Apalagi kalau habis makan kucing gw jadi agresif banget. Suka lari lari. Gw rasa kucing gw kerasukan jin kali.


Jawaban dari MusaXHunterz : gw perna punya kucing yang kyk gitu (sekarang dah berpetualang, krn kucing gw laki) tpi gw rasa gw lebih sika kucing yg kyk gitu, karena dia pro aktif & suka diajak bermain... dri pada kucing gw sekarang, dia lebih suka bermalas"an, kerjanya minta makan mulu, klo nggak ngapa"in dia tidur... buset dah, sampe kesel gw... (-_-"


Jawaban dari FCastle : kalo masih kitten kelakuannya emang kadang getu...


Jawaban dari Peminta cheat : Biasanya bila begitu sifatnya artinya dia masih belum terbiasa...

Sabar aja kk merawat Kucing... Nanti pasti jinak sendiri koq.


Jawaban Terbaik "Kucing Saya Agak Galak Jika Sedang Lincah Dan Kadang-kadang Menggigit Saya Apakah Saya Ada Salah Dengan Saya? " dimiliki oleh Inda Christie

ngajak main kamu mungkin

Kucing Saya Agak Galak Jika Sedang Lincah Dan Kadang-kadang Menggigit Saya Apakah Saya Ada Salah Dengan Saya?