Tanya: Soalnya sehari-harinya maunya tidur...bagaimana cara memberi makan yang baik.. saya sudah kasih makanan Frieskies dalam 1 hari 3x dan malah tambah kurus, padahal waktu baru datang dia ...tampikan lainnya


Jawaban dari Landezvous : Gua juga angora,,,

-Kalo kerjaanya tidur, kurangi timing makannya.. ajak dia ke hutan/ kebun, senang banget tuh!
-Kurus?? suka dikasih susu kagak?? jangan keenceran, mereka suka susu apa aja kok..
-Jangan dikasih makanan yang bungkusan itu coba, kasih aja makanan manusia sehari2, kucing gua suka kue, apalah pokoknya, ikan, daging, tulang, nasi
-Ayah gua kasih mereka(kalo ada pesta, hajatan, perayaan) ikan mentah, bagus banget tuh buat bulunya and agressivitasnya..
-Mainan kucing bagus tuh, contohnya Tali, bola kecil..
-Lihat perubahannya coba..

Good Luck

Eh, pilih jadi jawaban terbaik yah??? hehe..

If you have problem, contact me
[email protected]


Jawaban Terbaik "Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia...? " dimiliki oleh donalusbebekus

tidur? mungkin bosan kali yayh, coba beli mainan2 untuk kucing atau buat sendiri dari koran dan diikat benang dimainkan di dekat nya supaya lebih aktif..

Untuk makanan mungkin dya kurang suka rasa yang diberikan, coba sekali2 dicampur dengan makanan basah, dan ga perlu sering2.

Jadwalkan makannya pagi dan malam di waktu yang sama supaya lebih teratur

Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia…?