Saya Baru Pertama Kali Piara Kucing, Trus Gimana Caranya Supaya Dia Pup Di Tempatnya?? Masa Di Pot Melulu :p?

Tanya:
Pup kucing.


Jawaban dari raméTUX :
heuheu…kucing ane kalo ‘hajat’ … mesti ke wc … ya di klosetnya !!! tinggal yg empunya aja nih guyur pake air….
tapi itu mesti dibiasain dari dia kecil…kalo dah tanggung gede…ya mesti ditongkrongin tu kucing pas gelagatnya pengen ‘heu…..’ kan dia korek2 tanah biasanya..langsung kita pindahin ke TPS … lama2 juga pasti kesitu…


Jawaban dari Aprilia :
yaa diajarin pelan2,,

diajarin dulu buat ngapal ke satu tempat,,
ntar,lama2 juga jadi pinter kok,,
mmg agak lama sih,,tapi bisa kok.

kaya melihara anjing,dikasi prise ato hukuman klo gag nurut,,

klo gag mempan juga,,
apa boleh buat,ngalah,potnya itu jadi tempat pup nya sii pus 😀


Jawaban dari Lns Misasa :
jyaah.. di pot??
mending,, beli aja kotak pasir..(tempat pupnya hewan).. terus, kotaknya di isi ama pasir khusus.. beli d pet shop ada kok..
tapi kalo belum berhasil jg,, kamu taruh sedikit sisa pup kucing kamu di kotak pasir.. tujuannya, supaya dia tau and ngerti, kalo tempat pupnya di kotak pasir itu…. heheheh…

pasti berhasil deh..!! khe..khe..khe…
(kalo ada apa apa mengenai kucing, tanya aja ke aku..) hahaha..
(kasih nilainya doong…)


Jawaban dari chank :
kaOWKOAKWOAKOKWAOKO

kllo itu mah cukup d bilangin aj..
“puuusss..jgn boker d pot yah.., nanti bauny k dalem rumah puss”

klo msh ga bisa ya harus d paksa..d tendang menuju ke WC(tp dgn perasaan), jika sudah terlanjur pup dan merasa jijik buat megang” si mpussss.


Jawaban Terbaik “Saya Baru Pertama Kali Piara Kucing, Trus Gimana Caranya Supaya Dia Pup Di Tempatnya?? Masa Di Pot Melulu :p? ” dimiliki oleh f3rdi4n5y4h

di ajarin donk