Saya Bingung Bagaimana Dengan Nasib Kucing Saya?

Tanya: aku bingung deh, aku sm kucing aku itu. aku bingung soalnya kalo aku kasih makan lagi dia berak di tempat melati. melati aja kalah baunya… trus aku aku gk kasih makan kasian. trus aku jg uda terlanjur sayang sm mereka ber2 , aku bingung. kalo aku kasih makan aku pasti di omelin karena beraknya. tapi kalo aku gk kasih makan kan dia masih kecil.. aku gk tega liatnya :'( aku jadi bingung. gimana dong…. trus 3 hari/4hari aku belom kasih makan lagi. tapi dia tetep bertahan


Jawaban dari Pyska sadjah :
haduuuh !! dikasi makan donk …! kasian bgt dia..
kalo mw ngasi makan, kasi makannya pakai nasi atau makanan kucing aja.
jgn di kasi susu seperti susu dancow atw apalah..
karena bakalan buat kucing kamu boker2 keterusan.


Jawaban Terbaik “Saya Bingung Bagaimana Dengan Nasib Kucing Saya? ” dimiliki oleh Jiboh

Waduh jangan gak di kasih makan dong. Kalau mau kamu ajarin dia buat PUP ditempat yang kamu sediain. Kamu sediain aja wadah yang isi-nya pasir dan ajarin tiap kamu liat tuh kucing mau PUB. kalo di ajarin lama2 dia ngerti kok. kenapa dia brak di tempat melati, karena disitu kan ada tanah, dan biasanya kucing paling suka berak di pasir atau tanah yang kering.
Kalau kamu mau beli aja pasir Zeloit, perkilonya cuma 3.500. ini ada nomor telpon penjualnya (namanya mas martin 0812.998.1490).
Kamu taruh aja pasir zeloit ini di wadah terus bawa kucing kamu ke pasir itu, biar dia nyium2 dan otomatis pasti dia bakal PUB disitu. or liat di situs ini dech, soal perawatan kucing buat PUB

semoga berhasil yah..dan jangan lupa kasih sih Mpuss makanan yah