Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..?

Tanya: Kucing saya persia medium…
Perempuan…
Biasanya hari minggu saya ajak jalan2 biar dapet udara segar….
Dan sering ketemu sm kucing kampung..klw sudah ktmu sm kucing kampung dia bakalan ngejar dan klo uda dkt dia bkln ngendus2hidung nya kcng kampung itu,…
Saya kawinin sm kucing persia peaknose….
Dia jd galak g mo kawin….
Tolong beri solusinya….
Please…
Ini darurat….
(D birahi yg ke2 insyallah umurnya d cukup)


Jawaban dari ??? :
Wahahaha. Kucing anggora saya juga gitu. 😀
Mungkin anda kawinin sama kucing persianya gak di tempat dimana kucing anda merasa akrab? Bukan di lingkungan yang kucing anda kenal?


Jawaban dari Afani :
Jiahaha love is blind dude

Wakaka

Kucing gw jg dmenny ma kucing kampung ckck


Jawaban dari Hen :
coba di biasakan satu kandang dengan kucing yg bagus/persia/anggora…jk msh galak …sb di letakan di satu ruangan …kucing anda di masukan dalam kandang lalu kucing jantannya diluar kandang namun msh dlm satu ruangan.jk sudah tdk galak maka di satukan kucing2 trsbt dalam satu kandang, langsung deh per kimpoian bs dilakukan oleh si kucing dlm satu kandang!


Jawaban dari Hanafy :
haha bisa gitu ya


Jawaban dari Trisnanda Widjaya :
ya biar memperbaiki keturunan mungkin…
orang aja kalo cowo nya jelek cari cewe yang cantik biar anaknya gak jelek2 amat … hhehehehe 🙂


Jawaban dari yusuf :
coba di biasakan satu kandang dengan kucing yg bagus/persia/anggora…jk msh galak …sb di letakan di satu ruangan …kucing anda di masukan dalam kandang lalu kucing jantannya diluar kandang namun msh dlm satu ruangan.jk sudah tdk galak maka di satukan kucing2 trsbt dalam satu kandang, langsung deh per kimpoian bs dilakukan oleh si kucing dlm satu kandang!


Jawaban Terbaik “Kucing Saya G Mau Kawin Sm Kucing Yg Bagus…mlh Kalo Sm Kucing Kampung Dideketin..? ” dimiliki oleh Diza

jadi kucing juga ada yang ganteng ada yang ngga..
tapi masalahnya di sini, kucing kampungnya pasti yang mengang wilayah di situ, yang suka patroli sambil ngeong2 terus kencing sembarangan.. kalo menurut saya yang punya tahta itu lebih menarik betina daripada kucing yang rumahan dan ga ngerti apa2
tapi kayaknya itu sudut pandang si betina

kalo sudut pandang jantan sih..
dia punya hak kawinin betina2 di wilayahnya, aturan itu makanya di jantan suka banget ngeraup wilayah orang..

itu sih teori saya