About these ads

Tanya: di rumah ada anak kucing.
Kebiasaan di kasih pindang tongkol Di campur nasi biar jdi banyak.

Trus saya beli wiskas, ternyata ga di makan.
Dimakan sih tapi lama habisnya, ga diserbu seperti saya ngasih pindang tongkol.
trus mereka jadi sering ngeong2 kelaparan.

Knp ya?? apa karna kebiasaan makan pindang atau wiskas nya terlalu keras??
tolong solusinya


Jawaban dari blablabla : kucing anda jenis apa ? gak semua kucing mau lho di kasih whiskas . whiskas juga menurut saya juga kurang bagus mereka cuma menang brand dibanding kualitasnya sendiri . coba deh dikasih Royal Canin soalnya persia saya makan itu . ada 2 pilihan nanti yang dijual per 1kg . ada yang hair and skin yang buat bulu ada yang indoor untuk mengurangi bau dari aroma kotorannya . beli aja 1kg dulu dari salah satu di atas harganya sekitar 85-95/kg . kalo masih tidak mau biarkan aja dia makan pindang . daripada kucing anda kelaparan .


Jawaban dari Dewi : itu soal kebiasaan, coba di rolling........kucing saya anggora dan persia ada yg suka salem ada yg tidak, wishkas bagus, kan ada beberapa macam (ada yg rasa fish,chiken, salem dsb), atau produk lain dear cats, royal canin, ureka dan msh bnyk lg...slmt mencoba


Jawaban Terbaik "Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya? " dimiliki oleh Dion

dikasih whiskas yang kering atau basah, kucingnya? kalau dikasih kering, memang baunya gak semenarik yang basah atau tongkol.. untuk menyiasatinya, bisa dikasih prduk lain.. bisa Royal canin, seperti yang dibilang dendi. atau produk lain yang memiliki kandungan lebih bagus tapi murah & aman.. seperti evolve,acana,artemis,dll.
kalau tetap gak mau, bisa dengan cara dilatih.. semisal pindangnya dicampur kemakanan catfood nya.. bertahap, kurangi porsi pindangnya.. samapai dia mau makan full dry food.. kalau masih gak mau, ksih sedikit air pada makanan keringnya, hingga sedikit lembek lalu campur dengan pindangnya..
cara ini lebih baik, dibanding mencampurnya dengan nasi.. karena dalam makanan khusus kucing, sudah mengandung beberapa vitamin yang diperlukan.. dan lagi bila dicampur nasi, maka kotorannya lebih berbau menyengat dan tidak padat..

semoga,membantu.

Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya?
About these ads