Kucing Saya Hilang 1 Minggu Yang Lalu. Namanya Boma, Dia Kucing Jantan.?

Tanya: Kucing saya bernama Boma hilang sejak 5 Agustus lalu.
Sehari-hari dia tinggal di kos malang bersama saya. Dia punya teman namanya Bomi. Karena libur panjang, dia saya bawa ke Blitar, tapi Bomi tetap tinggal di malang karena tidak mau dipegang. 2 hari setelah sampai di Blitar, dia hilang, tapi 2 hari kemudian kembali. Lalu 2 hari setelah berhasil ditemukan, dia hilang lagi sampai sekarng tidak pulang (12 Agustus).
Kata orang-orang Boma pingin kawin, n smpk skrg blm dapat kucing betina, makanya dia tidak kunjung pulang. Tapi saya takut dia tidak tahu jalan pulang ke rumahnya yg baru (Blitar), tapi malah ke Malang. padahal jaraknya khn lumayan jauh. Saya bingung maucari kemana lagi. Saya setiap hari menangis kl ingat dia.

Mohon pembaca bisa memberi solusi apa yang bisa saya lakukan.
Terimakasih banyak….


Jawaban dari Adrian212 :
Kucing saya dulu (jantan) pernah hilang. Kemungkinan dibuang orang. Tapi, beberapa bulan kemudian dia kembali, cuma kondisinya mengenaskan. Matanya hilang satu. Biasanya kucing punya insting kembali pada majikannya. Tapi, tidak tahu lagi kalau lintas kota ya. Mungkin terlalu jauh.

Alihkan emosi pada hal lain atau coba cari peliharaan baru saja.


Jawaban dari Little Buddies :
Mendingan cari piaraan laen aja gan…:D


Jawaban dari Kitty :
malang sekali TEMPEL POSTER KUCINGMU KAYAK DI FILM_FILM


Jawaban dari ? :
oh itu sudah KU CING CANG
wkwkwkwkwkwkwkwk


Jawaban dari Hardy S. :
Iya biasanya klo kucing pengen kawin pulangnya lama, kucing sya dlu jga gitu tp kcing saya kcing btina, tp klo kucing km pergi dri blitar nek malang seh rasanya gk mungkin, kucing itu cman beroprasi di area tertentu. sy jg prnah nngis kl kucing sy ilang, palagi kl diracun orang. kl emang sayang doain aja spy cpet pulang.


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
yang namanya makhluk hidup itu kan punya kaki, bisa hidup bebas dimanapun ia mau. Kucing sejatinya bisa survive di kota besar, kecuali kalau kucing itu udah 100% jinak, dan kenyataannya nggak ada kucing yang 100% jinak.

Tunggu aja, dia juga akan kembali…


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Hilang 1 Minggu Yang Lalu. Namanya Boma, Dia Kucing Jantan.? ” dimiliki oleh Paul

kucing sulit utk megenali jalan pulangnya, harusnya saat dibawa ketempat baru dikurung dulu jangan boleh keluar sampai dia kenal betul tempat barunya, sulit rasanya utk kcg itu utk kembali, lain kali lebih hati2 kl ngajak pulang kucing. Coba saja keliling sekitar rumah sambil panggil2 namanya, kl mendengar pasti dia kan datang minimal bereaksi dgn mengeong.