Kucing Saya Hilang…ada Yang Lihat?

Tanya: Saya tinggal didaerah kebayoran baru, tepatnya jalan Bumi nomor 7 (sebelah kerinci II). Sejak tanggal 31 Agustus lalu, kucing saya tidak kembali kerumah. Saya curiga ada yang ambil. Karena walaupun sudah agak berumur (3/4 tahun), dan bulunya rontok, tapi perawakkannya bagus banget. Warnanya putih polos, mata bulat, rambut tebal, sekarang agak kurus.. Kalo ada yang lihat tolong telpon / sms ke 93538992. I really2 love my cat..


Jawaban dari Putri :
sorry ya nggak ngeliat ku doain aja biar kucingnya cpt ketemu


Jawaban dari Yuni Priska P :
Y!A aza ke kantor polisi


Jawaban dari Dharma :
cinta banget ama kucing……
mudahan cpet ktemu kucingx yaaaaaaaaaaaa


Jawaban dari Lorenzo A :
Wah hebat ya, ternyata Y!A bisa buat pengumuman barang hilang ya.
Tpi sayangnya saya ga lihat tu kucing, sya kan di JATIM,

Jdi sorry yak!


Jawaban dari ryaN :
waduh kawan kemaren gue nemuin kucing tapi kucing nyaaa tuh yah beda dikit doang..

ciri nya yang paling dominan adalah mata kotak, rambut gimbal, warnanya pink, n sekarang agak kurusan dikit soalnya gi nyandu.


Jawaban dari aradhea :
kucing dan anjing itu punya naluri untuk selalu pulang kerumah,selama kucing anda tak diculik atau mengalami kecelakaan,jangan khawatir terlebih kucing anda termasuk kucing yang sudah dewasa mungkin saat ini dia sedang ingin bertemu dengan temannya,atau sedang melakukan petualangan baru,ada seekor kucing yang juga sering pergi keluar rumah bahkan sampai berbulan bulan sampai pemiliknya mengira dia sudah bosan dan anda tahu kucing itu kembali walau saat kembali sudah lusuh dan kurus karena tidak makan anda tahu sayalah pemilik kucing itu


Jawaban dari Lelo S :
engga lihat


Jawaban dari tlex :
sorry banget gwa ga bisa bantu soalnya rumah gwa di kalimantan


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Hilang…ada Yang Lihat? ” dimiliki oleh Chelate

kucing gw pernah kabur dari rumah gara2 brantem ama kucing tetangga ….

tapi sebulan balik lagih tuh…

sabar aja deh ntar juga dia pulang sendiri….