Saya Ingin Beli Kucing Murah Tapi Belinya Di Mana?

Tanya: Saya suka kucing,,, krn itu saya ingin membeli kucing dengan harga yang murah. Saya ingin membeli kucing anggora berwarna coklat.. umurnya sekitar 1 tahun aja. Belinya di jakarta aja tp mahal harganya. hiks..


Jawaban dari louisa :
ngambil aja di jalanan dijamin murah,tinggal latih ajaa biar pinter


Jawaban dari Nana P :
Kucing apa nih? Kalo kucing kampung… engga perlu beli, banyak dijalanan, tinggal diadopsi langsung aja…. kalo emang mau yang jenis khusus, baru deh cari di pet shop.


Jawaban dari bobbi_coz :
ambil aja dijalanan tinggal nglatih aja biar tambah pinter/cerdas??


Jawaban dari cprot rock !!! :
yang udah mati pasti murah….ga beli malah…..
hehehehe, ndi’ leh…..
minta aja ke temen ato sodara yang punay kucing…


Jawaban dari cuantiex :
munggut aja di jalan …he…he…he dirmh gw jg banyk……klau mau gratis tuch …tp bkn anggora….. tp kucing kmpng ….he…he… peace


Jawaban dari Dj DarXz :
cba ajha cari di gajah mada plaza di daerah kota sono……
stahw aq d sono banyak jualan anjing, kucing, ma hamster…


Jawaban Terbaik “Saya Ingin Beli Kucing Murah Tapi Belinya Di Mana? ” dimiliki oleh ama-chan

gini aja kalau mo dapat kucing murah caranya:
1.mungut di jalanan trus dimandiin dan dirawat dengan baik
2.minta ama tetangga atau sodara sapa tau dapat kucing anggora
3.beli di pasar hewan kalo dah ketemu tawar semurah mungkin
kalo udah membaca silakan mencoba