About these ads

Tanya: kenapa ya kucing saya ingusan?


Jawaban dari G_vin : waduh........!!!
kucing kamu kena Flu ituh
saran saia sebaiknya dibawa ke dokter hewan ajah deh.
btw
kucing jangan keseringan dimandiin yah
nanti kedinginan deh
truzzzz kena flu deh.
mandiin kucing alo udah bener-bener kotor.
ato Alo abis nyemplung ke comberan.

thx


Jawaban dari Topi jerami : flu kali


Jawaban dari 1231 : lagi flu...kamu keseringan mandiin dy si...


Jawaban dari Agni N : mungkin iya kedinginan \ terkena virus sebaiknya anda bawa ia ke dokter hewan ok


Jawaban dari ? : Mungkin kucingnya sakit bwa aja ke dokter hewan hati2 menyebar.


Jawaban dari candra : alergi ama elo kalee.


Jawaban dari Aojiru : yahh . . .
berhubung lagi pancaroba,
pasti kucing luh lagi kena influenca.
dokter hewan adalah opsi yg baik dan bijak.


Jawaban dari shining girl : kucingnya kena flu. perlu di bawa ke dokter hewan. karena bila dibiarkan akan menyebabkan kematian pada kucing. kalo kucingnya sampe ga mau makan, bisa bahaya. biasanya dokter bakal ngasih suntikan ke kucing sama obat yg harus diminum c pus


Jawaban dari biasa aja dong : Mungkin kena Flu, atau terkena Virus.
jangan anggap sepele, coba dibawa ke dokter hewan.


Jawaban dari dieya : Assalamualaikum......

Mungkin kucing kamu ada flu atau dia lagi ada alahan gituh.Jadi kamu jangan panik ya....Aku saranin kamu bawa aja kucing kamu ke dokter hewan.Mungkin kamu akan tahu apa masalahnya ama kucing kamu itu


Jawaban dari Blukutuk : Kalo tdk salah ..benar...bahwa kucieng kalo hidung nya basah tanda sehat ..kalo kering katanya kurang sehat ..tapi aq lupa pendapat ciapa itu..cuba tanya Dr hewan bener ga pendapat ku..


Jawaban Terbaik "Kucing Saya Keluar Ingusnya? " dimiliki oleh Siluman_Kucing

mgkn kena flu,,,
musimnya lagi jelek soalnya...

beberapa catlover pada waktu musim2 spt ini biasanya bawa kucingnya ke dokter untuk d vaksin anti flu,,,
tapi kalau sdh terlanjur lbh baik kamu perhatikan saja...
kasih makanan bergizi,,,
kasih alas yang tebal dan hangat untuk tidur,,,
perlu dperhatikan nafsu makannya,,,
kalau kucing gagh mau makan dan semakin lemas, pileknya makin parah sebaiknya dbawa k dokter,,,
jgn anggap remeh flu pada kucing karena pada kasus2 berat dapat menyebabkan kematian...

Kucing Saya Keluar Ingusnya?
About these ads