Kucing Saya Kenapa Ya, Ada Yang Tau? Yang Tau Tentang Kucing Dan Penyakit Masuk Aja..?

Tanya: bermula ketika saya melihat kaki depan bagian kanannya pincang ketika jalan, saya pikir karena keseleo jadi saya diemin aja..
3 hari kalo gk salah setelah hari itu kakinya bengkak, ya saya diemin lagi..
setalah kira2 2 hari kemudian kakinya kempes, tapi setelah diperiksa ada bagian luka dikakinya dan mengeluarkan nanah.
lukanya seperti berlubang tapi gk bolong, cuma bentuk lukanya kayak berlobang gitu, itu kenapa ya?
ada yang tau, gimana cara sembuhinnya?
saya pake betadine dan alkohol, kapas dan kain untuk perbannya tapi susah dianya berontak terus, jadi saya kasih betadine aja tapi dijilatin sama dia betadine dan alkoholnya, sedangkan merbannya susah..

tolong bantuannya ya..


Jawaban dari . :
HM……


Jawaban dari Ule :
Mungkin ketusuk duri/pecahan beling, pkonya brbagai benda tajam,,
Bengkak karena infexsi ringan,,,
Cr obatin nya celupin az k alkohol, biar berontak yg pnting sudah trkena alkohol,,,

Sbtulnya tnpa d obatin jg kucing bs mengobati lukanya sndri, dgn air liurnya sndiri,,,


Jawaban dari Alip :
kalau kucingnya habis berantem/jatoh
kasian kucingnya kalo dibiarin aja
bawa aja ke dok hewan biar cepet sembuh


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Kenapa Ya, Ada Yang Tau? Yang Tau Tentang Kucing Dan Penyakit Masuk Aja..? ” dimiliki oleh Maulana

wah2, kucing gw mah sering kayak gituan, tapi toh kucing masih idup aja, yah ntu emang benar biasanya kalo salah satu kaki kucing pincang, ntu abis berentem ma kucing lain
caranya nyembuhin
1.beri terus dia ikan, paling tidak 3x sehari(paling cepat sembuh) atau 2x sehari(akan membutuhkan waktu(3mingguan) yah kalo kamu nggak punya ikan, beri makanan yg berdaging gt, deh seperti ayam goreng ( nggak percaya, coba aja aku dah nyoba kok berhasil 100% walaupun masih ada lukanya, tapi dia nggak picang lagi)
2. pergi ke dokter hewan

note
jangan sekali2 ngancurin bekas kering lukanya, karena dia akan jadi agrisife(pemarah)
dan kalo lukanya terus keluar perban dia, sekali-kali lihat lukanya kalo ada nanah yg keluar atau berdiam di lukanya keluarin nanahnya sampai darah merah keluar, kalau tdk maka akan membuat kaki sang kucing akan tambah parah… dan akhirnya di ampotasi deh