Kucing Saya Kenapa?

Tanya:
sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu).


Jawaban dari puang :
wah kudu cepat2 dibawa ke dokter tuh. kucing puang juga pernah kena kasus kayak gitu. hanay cairan yang keluar warna putih, setelah itu dia jadi lemes, makan males banget. padahal makanannya uenak.

kata dokter gara2 dikasih obat dosis tinggi yang menyebabkan hatinya rusak–sekarang udah mati. saran aku, kamu harus awasin dia makan apa aja, jangan sampe dia makannya ngasal. truz jangan dikasih obat macem2, apalagi sanaflu. bisa mati mendadak..


Jawaban dari Din :
bawa ke dokter segera, kasihan kucing mu


Jawaban dari Siluman_Kucing :
jangan-jangan kena rabies, periksain ke dokter tuwh…
apalagi klo kucingnya abis digigit anjing atow kucing lain !!!


Jawaban dari C�ฬ�k ɫαɱραɳ :
kayaknya kucing anda kena sindrom KUCING GARONG


Jawaban dari Dydi M :
coba periksa dulu kedokter, sama dulu kucing sy jg kya gitu, tapi warnannya g terlalu memudar, gw coba kasih dia obat buat anak kecil, cukup manjur, obatnya dibubukin pake air, sy kasih itu sehari sekali 2 hari udah agak mendingan, tapi takut dia punya penyakit berbahaya lebih baik bawa aja kedokter


Jawaban dari imad :
Klo kamu sayang tuh kucing, bawa ke dokter hewan sebelum dia mati.


Jawaban dari Me … ^-^ :
kucingku kadang mengalami hal yang sama ….
cuma hanya sebentar terus berhenti dengan sendirinya …
dan tidak ada perubahan dengan warna nya …

udah di bawa ke dokter ….di bilang ngak apa-apa …
karena kucing ku suka main di taman ….
jadi dokter bilang hanya salah makan tanaman ….
karena kucingku kadang seneng bermain dengan rumput …

tapi aku sarankan kamu bawa aja ke dokter hewan ….
biar lebih jelas buat kamu nya ….
kalau aku selalu rutin ke dokter hewan ….
semoga jawaban nya bisa membantu ….^-^


Jawaban dari defri p :
hi
ku jwb mngkn kucing kamu keracunan makanan
klo spt cb kamu berikan kcng kamu minuman air kelapa muda/anto biotik obatin selam 2 hari kalo blm sembuh bw dia k dokter


Jawaban dari Theentz :
loe coba az dlu bawa ke dokter…
kecian tauk!!!!


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Kenapa? ” dimiliki oleh UnKnWn

Sebaiknya anda bawa ke dokter hewan.
Kalau tidak mau, anda bisa coba bawa ke taman atau tempat yang agak ada tumbuhan gitu coz kucing mempunyai kemampuan tuk mencari obat sendiri untuk penyakitnya dengan cara menjilat tanaman sperti obat herbal gitu.
Buktinya adalah pada kucing dekat ruahku. Mereka selalu menjilat tanaman-tanaman yang ada kalau mereka sakit atau tidak enak badan.