Kucing Saya Kencing Di Sertai Darah Part 2 ..?

Tanya: biasanya yang pernah mengalami hal serupa ma saya .. gejala kucingnya apa saja ? kucing saya siiih tetap seperti biasa .. memberi tanda "wilayah kekuasaan" ,, main ,, pokonya tetap aktif … apa kaya gituu ?


Jawaban dari YaMaZaKi TaNpoPo :
wah klo kencing yang berdarah sih belum..

tapi klo poop berdarah pernah..

mungkin ada masalah sama pencernaannya..

lebih baik diperiksakan buru2 sebelum terlambat…


Jawaban dari Ozy :
Kcing kamu betina ato janta?
Mungkin kucing pembuluh darah yang ada di anusnya terluka. atau bengkak kaya ambeyen.
Aku anjurin kasi entrostop, soalnya kucing ku juga perna geto, ato obat tradisionalya air kelapa!
Moga kucingnya cepat embuh ya!


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Kencing Di Sertai Darah Part 2 ..? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

klo cuma keliatan ‘sakit’ pas kencing aja, kemungkinan ada batu d saluran pipisnya….
saran saia sih lgsg bawa k dokter hewan, mgkn batunya msh kecil, jadi dkasih obat batunya bisa kluar….
jgn kayak salah satu temen saia, bawanya pas kucingnya dah kesakitan bgt, jd ternyata batunya udah gede, jadi ga bisa pke obat lg, harus d operasi…
malah makin kasian kan kucingnya?
trus pengobatannya jadi mahal lg…
dan lg skrg krn masalahnya dah berat kucingnya cuma blh makan makanan yg khusus untuk ‘renal’, pdhl makanan kayak gitu cuma ada merk2 mahal kayak Royal Canin….

smoga bermanfaat…