Kucing Saya Kok Seperti Ketakutan Ya? Ditidurin Sebentar, Setelah Beberapa Menit Bangun Lagi. Dikasih Makan Ga?

Tanya:
Ini kenapa ya? Dan penyebab serta cara ngatasinnya gimana? Tolong ditanggapi dgn serius ya 🙂


Jawaban dari Epi Apendi :
Stres liat mukamu kali gan…..


Jawaban dari Saklek :
bete.. pengen maen kali doi gan..


Jawaban dari Agung Kasih :
Dia sayang dan bergantung pada mu alias merasa aman, nyaman berada di samping mu … Tapi jika dirimu dan kucing mu belum akrab, maka dia menyelidiki atas situasi yg membuat dia tidak nyaman.
Kucing saya juga begitu …


Jawaban dari MahdaNoviantika :
Mungkin butuh hiburan aja, mau diperhatiin gitu. k,ucing ku aja yang gak ketemu selama 1 minggu jadi takut sama saya , sy juga ngerasa aneh. kasih aja makan kesukaanya


Jawaban dari Duta Ortoarie Aiman :
Mungkin kucingnya stress sist… bahaya tuh, tingkat lanjut bakalan nyerang orang disekitarnya, sama kasusnya kaya kucingnya adik saya…
seterilisasi ruangan dulu aja.. pakai sedikit wewangian juga ga apa… setelah itu kucingnya ajak jalan2 keluar (main bebas) sekitar 30 menit sembari dipantau
bisa jadi juga karena faktor makanan… wadahnya kurang bersih / higienis


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Kok Seperti Ketakutan Ya? Ditidurin Sebentar, Setelah Beberapa Menit Bangun Lagi. Dikasih Makan Ga? ” dimiliki oleh ^Cherry Blossom^

Mungkin lg stres kali…. biasanya kucingku lagi stress kayak gitu… gak mau makan,…
atau di coba aja kasi makanan, kalo dia laper pasti mau makan sendiri…
kalo masih gak mau makan sampe beberapa hari, mending di bawa ke dokter hewan…