Kucing Saya Lagi Birahi Nih, Caranya Biar Dia Ga Berisik Gimana Ya?

Tanya: Dear catlovers..
Aku punya kucing betina umur 5 bulan, sekarang dia lagi birahi banget…
Ngeong dengan suara keras dan berisik. Gelisah. Bawaannya pengen kluar rumah terus. Dan kalo dipegang pantatnya langsung ambil posisi nungging.

Aku ga mungkin ngawinin dia karna menurutku dia masi kecil, masi umur 5 bulan. Hobinya aja masi suka maen tali sama tas kresek. Nanti kalo dia hamil trus punya anak malah gak bisa ngrawatnya..

Tolong aku dong.. Aku sampe ga bisa tidur denger dia ngeong ngeong terus kalo malem..
Gimana caranya dia biar ga berisik (karna birahi) tanpa harus ngawinin dia sama kucing laen..??

Thanks jawaban nya yang serius…


Jawaban dari kerropi :
5 bulan untuk kucing itu masa remaja…sama kayak manusia… hahaha kalo masa remaja pasti mau tau aja 😀


Jawaban dari alfeus :
Memang kucing kodratnya begitu .. kalau kawin musti tereak-tereak and adu fisik buat naikkin birahi….

kalau ada kucing tetangga yg lagi kawin di depan rumah / di genteng… biasanya kusiram pake aer selang….. wusssssssss……. langsung kabur….

–untung aku ndak punyak kucing — so klw malem ndak terganggu acara kawinan sang kucing


Jawaban dari ? :
Wkwkwkwk lucu baca pertanyaanya
Kawinin aja, ga bisa berhenti kalo ga dikawinin
Dulu aku juga ga rela banget kalo kucingku kawin
Coba kalo kamu mau kawin trus gak diijinin gimana rasanya ?
Kasian juga kucing kamu…


Jawaban dari Refky Santriono :
cari ruangan yang kedap udara, trus masukin kucingnya disitu


Jawaban dari Agung Kasih :
5 bulan utk level kucing adalah usia dewasa. Jd wajar jk dia birahi ingin kawin


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Lagi Birahi Nih, Caranya Biar Dia Ga Berisik Gimana Ya? ” dimiliki oleh Wawashahab

kalo biar sikucing gak berisik satu-satunya cara ya hanya mengawinkan kucing tersebut
tapi saran saya jangan dikawinkan dulu
soalnya belum genap 1 tahun dan akan berakibat fatal pada kandungannya
mencoba saja untuk bersabar dengan kucing anda
ajak main sering-sering untuk mengurangi mengeongnya yang berisik
kucing saya juga sering seperti itu

semoga bermanfaat 🙂