Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr


Jawaban dari Cepi :
Anggora atau persia sama-sama bagus .. kedua jenis ini bersahabat buat piaraan. Asal jangan kucing garong aja ..hee just for kidding


Jawaban dari Afif :
kasih litter box biar gak poop dimana-mana terus anggrora aja persia ngerawatnya susah.


Jawaban dari Melanie :
maine coon aja lbih bsar & keren (harganya juga keren lho..)
selama kandang hamster tertutup aman
klo masalah poop kucing udh biasa BAB di litterbox jadi tinggal sediain trus tunjukin ke kucingnya


Jawaban dari fahad :
persia aja sama dikasih pasir didalam rumah jika sesudah makan


Jawaban dari nabilah :
biar gak poop sembarangan awal2 beli, bawa dia ke kotak tempat poopnya. tempelkan pantatnya ke situ sambil di gesek2 biar dia tau itu tempatnya. tapi biasany kalo beli di petshop udh tau. cum perlu dikasih tau aja dimana tempatnya. kalaupun poop sembarangan yaa itu resiko. tapi ga sering skitar 3 bulan skali klo nakal. tapi kalo mau plihara mending betina gan kalau jantan susah. kencing dimana2


Jawaban Terbaik “Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ? ” dimiliki oleh Vin

Kucing persia ajaa atau nggak maine coon. Gapapa kan hamsternya dikandangin. Kucingku dari awal uda aku sediain kotak pasir dan dia langsung poopdisitu kok. Sama dia setiap hari aku keliarin di dlm rumah.