Saya Memiliki Seekor Kucing Tolong Bantu Ya Solusi Anda ?

Tanya: saya punya seekor kucing kampung badanya gak besar2 amat tadi saya keluarin karna saya mau pergi pangkas lalu hujan setelah saya pulang dia tidak ada di luar apakah dia tidak kembali atau ntah kemana jangan2 di ambil orang tolong donk kasih solusi ?


Jawaban dari Januar ! :
tenang aja biasanya kucing kampung bakalan balik lagi kok selama kamu manjain dia dan ngasih makan teratur….

biasanya di keluar cari makan tuh gan kelaparan atau cuma main doang…


Jawaban dari Yoga :
Kalau dia baru baru ini kamu temukan,kemungkinan besar dia kabur,tapi kalau dia sudah biasa di rumah kamu,sekitar 1 sampai 2 minggu,kemungkinan besar dia akan pulang dgn sendiriny walaupun dia diambil orang,asal tidak dikandangngin ama si pencuri


Jawaban dari Lumina :
Klo kucing itu kamu pelihara udh lama, ada kemungkinan dia balik lagi kerumah. Krn kucing pny kemampuan melacak tempat tinggal dia. Tapi ga ada salahnya klo kamu cari sendiri dilingkungan sekitar.


Jawaban dari edy surya :
repot yaa pelihara kucing
tidak setia seperi anjing

anjing sekalipun tidak dikasi makan,, ditendang2 dia akan ttp tinggal di rumah pemiliknyaa

kucing kalo laper tok baru balik ke rumah,, pikirannya makaaannnnnn ajaa,, setianya NOL


Jawaban dari Wawashahab :
kemungkinan besar kucing kamu keluar mencari makan atau kerumah tetangga
saya tidak bisa menjamin kucing kamu pulang atau tidak
tapi dulu pernah kucing tetangga saya dibuang dan seminggu kemudian dia pulang kembali kerumah dengan jarak tempat tersebut sama rumah kurang lebih 5 Km!!
kalau kamu sama kucing kamu udah deket banget, nanti bakal pulang lagi kucingny

semoga kucingnya cepet pulang 🙂
semoga bermanfaat ^^


Jawaban Terbaik “Saya Memiliki Seekor Kucing Tolong Bantu Ya Solusi Anda ? ” dimiliki oleh Surya Andari

Kucing anda baru ya?
Tenang aja kucing memang senang keluyuran, nanti juga akan kembali apalagi jika kemarin-kemarin di rumah anda itu anda beri makan dengan baik.