Kucing Saya Mengeong Mencari Anaknya Help?

Tanya: Jadi kejadian nya gini gw tuh punya kucing 1 cewe kucing kampung sih cuman keren abis ,nah dia punya anak ,anaknya ini udh lumayan cukup umur untuk kawin tapi menurut gw muda banget, kawin lah sama kucing lain, trus hamil pertama dan akhirnya melahirkan anaknya 6 , nah dia itu melahirkan di gudang gw yg pengap banget trus gw pernah baca artikel jangan pegang anak kucing ntar bau induknya hilang , ya gw gak pindah2in ,hari pertama mengeong anaknya sampe hari ke 4 gw gak denger lagi suara anaknya , gw pikir dipindahin sama induknnya , pas 1 minggu berapa hari gitu gw cek gudang eh anaknya udah dimakanin belatung gitu , gw cariin induknya gak ada , gw harus ngapain ????


Jawaban dari ALFIN :
kubur yg udah mati itu, jauh dri sumber air tanah.


Jawaban dari Diza :
banyak kejadian kayak gitu sih, si induknya tuh ga mau ngurusin anaknya, biasanya gara2 udah kawin lagi induknya..
lain kali kalo ada anak kucing jangan di diemin, pantau terus soalnya punya mayat di gudang pasti bau


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Mengeong Mencari Anaknya Help? ” dimiliki oleh Vin

Kaloo uda tau hamil , harusnya siap2 buat tempat sikucing melahirkan. Kalo dikandang kan aman dikasi lampu kuning. Kalo sudah begitu ya tinggal dikubur