Kucing Saya Mengeong Terus Dan Nungging Sambil Menggesek-gesekan Kakinya Kenapa Ya?

Tanya:
saya punya kucing jenisnya persia himalaya, nah umur dia tuh kira2 sekitar 8 bulanan, dari kemaren dia mengeong terus dan suka nungging sambil gesek2an kaki belakangnya, itu kenapa ya?


Jawaban dari ? :
kucing itu sudah besar dan ingin kawin, makanya kelakuan dia kaya gitu


Jawaban dari Yully jiyeckk :
selesai berak


Jawaban dari Kiss :
Ketika kucing telah menginjak usia 8 bulan, maka biasanya sudah mulai nampak tanda-tanda birahi , namun usia yang dianjurkan bagi kucing betina untuk kawin adalah setelah memasuki usia 10 รข?? 14 bulan saat kondisi organ reproduksinya sudah matang dan siap secara fisik maupun mental untuk mengalami dan melalui masa kehamilan, melahirkan serta menyusui anaknya nanti.
Tanda-tanda kucing betina birahi bila dia mulai bersuara keras, suka tidur mengguling-gulingkan tubuh sambil menggeliat-geliat didepan jantannya, dan suka menyodorkan punggung bagian belakang / kearah ekornya bila kita elus punggungnya, kadang ekornya melipat kekiri dan kekanan disertai gerakan kedua kaki belakang berjalan ditempat, itu pertanda kucing betina siap dikawinkan.


Jawaban dari Rie chan :
klo ga ada masalah dengan makan dan kelincahannya, berarti dia lage loop alias minta kawin. coba dekatkan dengan kucing lawan jenisnya. moga2 bukan sakit ya. goodluck


Jawaban dari Iyoed :
Sakit perut kaleee, apa mau minta dicarikan pasanganya tu kucing ya..
bawa ke dokter hewan secepatnya,


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Mengeong Terus Dan Nungging Sambil Menggesek-gesekan Kakinya Kenapa Ya? ” dimiliki oleh YanTI

Bisa jadi dia sakit. coba diperiksa bagian kakinya mugkin ada duri.