Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya tapi dimuntahin lagi.


Jawaban dari flamingo :
Mungkin Ada masalah dengan makanannya mugnkin Mas, ??
Kalo Gejalanya udah kayak Gitu mendingan dibawa ke dokter dari Pada Parah
Saya Pernah Lihat Kucing Muntah,Dan beberapa hari saya lihat eh sudah Mati
bawa Kucing ke Dokter mas/Mbak


Jawaban dari Maya :
Mungkin Hamil


Jawaban dari PEACE Versi 2 :
Kena masuk angin mesti dikerokin biar cepet sembuh trus kasih dia tolak angin


Jawaban dari Marley Storeylin :
Kucing saya dulu juga gitu, mungkin cacingan. kasih drontal (obat cacing) aja, 3 bulan sekali. Harganya kalo gasalah 20.000

sekarang kucing saya sudah lincah lagi seperti dulu


Jawaban dari Kunmin :
Sakit x…
Coba tny dokter hewan…


Jawaban dari Iman :
kalo cewek sih biasanya hamil itu, beneran ..!!

klo laki” itu Masuk angin..


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan? ” dimiliki oleh Samdong

Wah… itu harus cepat² kasih vaksin khusus kucing ya… nanti bisa² terkena rabies atau penyakit lainnya dan tertular pada anda

Sama sperti kucing anggora saya, bulunya rentan rontok.. sehingga saya kasih makanan khusus vitamin bulu.. kemudian kucing saya diare, nggak mau makan, lemes.. akhirnya saya beli vitamin VIRBAC (nutri – plus gel) pasti ada kok di pet shop yg bentuknya kyk odol.

Takarannya beri setiap Pagi saja sebesar biji
jagung, 2. sediakan makan sedikit saja.. jgn terlalu banyak, 3. Kasih minum air putih, jangan susu.. nanti makin memperparah

Besoknya kucing saya sudah bisa makan dan 2 hri kmudian diarenya sudah sembuh + lincah
Buat saya Vaksin terlalu mahal… dan saya
nggak tega harus lihat kucing saya di suntik

Semoga kucing anda lekas sembuh ya….