Kucing Saya Setiap Diberi Makanan & Minuman Selalu Menghindar?sudah 3 Hari D Begitu Terus.?

Tanya:
solusinya gimana ya?


Jawaban dari achiek :
coba periksa dulu…
mungkin ada sesuatu dengan kucing kamu itu… misalnya sakit gigi atau gimana..
karena biasanya hewan kalo sakit gigi atau sekitar mulutnya jadi berperilaku seperti itu….


Jawaban dari quinsy :
itu karena anda kurang memberi perhatian…

coba anda selalu ajak main dia…
tiap hari lebih baik.


Jawaban dari Agni Rendezvouz :
Ada bnerny jg kl mgkin kucingmu lg skit gigi coz dulu kucingku jg prnah gt,
Kalo gk mgkin dy gk ska ma mkanan yg xm ksh coooooozz salah 1 kucingku jg gt,hehee


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Setiap Diberi Makanan & Minuman Selalu Menghindar?sudah 3 Hari D Begitu Terus.? ” dimiliki oleh Lawliet

kasih aja mknan yg enk2,,,, mknan basah ‘ wet food’ lebih disukai kucing dr pada mknan keras ‘dry food’

lw gk mau juga,,, kmu paksa aja pkke injex,,,, yg perutnya jgn kosong,,,

lw mau lebih puas,, ya konsul sma dkter hewan,,,,