Kucing Saya Suka Melawan Jika Diberitahu.?

Tanya: Gimana ya cara biar kucing saya ini tuh bisa nurut dan gak ngelawan suka suka dia? Padahal udah disentil kuping/hidungnya, udah di marahin segala macem, dia tetep gakmau. Padahal udah lama dia dipelihara saya. Itu gimana ya?


Jawaban dari Scott :
anda gak nyariin pacar sih ,jd bgtu .
Oleh-olehnya?


Jawaban dari Setya :
Wah gw ga paham ttg pemeliharaan kucing,
Temen2 yg tahu bantu jawab ya…


Jawaban dari Hendra Muhammad :
berarti kucing anda tdk mengerti bahasa anda, jangan dipaksakan,kuliti aja tuh kucing ganti sama kulit domba,karna mungkin akan mengerti itu kucing klo sudh berganti bulu domba,hahahah


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Suka Melawan Jika Diberitahu.? ” dimiliki oleh Firman

Dia sedang masuk masa kawin untuk hewan kucing,segera carikan pasangan untuk dia