Kucing Saya Sulit Bernafas Dan Kaki Belakangnya Tidak Bisa Menopang Berat Kucing?

Tanya: hari pertama sakit kucing saya sulit bernafas, kemudian hari kedua kucing keliatan lemas, dan tidak bisa menggangkat badannya. ketika berjalan spt ngesot. keliatan lemes, mata berair dan mengantuk. selera makan sedikit berkurang. dan sekarang cuma bisa tidur, ketika diangkat tidak ada reaksi merontak. saya binggung harus di gimanain, krena di daerah sya gak ada dokter hewan.


Jawaban dari anak ortu :
wah kassihan mungkin kucingnya keracunan……..


Jawaban dari Pahlawan Berkuda :
kucingnya keseringan kena penyakit dan sekarang penyakit komplikasinya udah parah. sepertinya pencernaanya udah rusak parah akibat sering mencret. ikhlasin aja,udah ga bisa ditolong lagi


Jawaban dari edy surya :
kena penyakit tuh

pasti tidak di vaksin krn km bilang ga ada dokter hewan

banyak doa aja


Jawaban dari Mikuex :
kucing apaan tuh ( kasihan :'( )
kalo dulu kucing saya gejala kayak gitu kucing nya lagi sekarat :'(
pasrah saja gan :'(


Jawaban dari Desak Kade Ratih :
agan tgl daerah mana? skrg dokter hewan bisa kok di panggil ke rumah gan.. kalo dikasi obat sembarangan jg malah makin parah kl kita ga tau kucingnya sakit apa..


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Sulit Bernafas Dan Kaki Belakangnya Tidak Bisa Menopang Berat Kucing? ” dimiliki oleh kage

waduh
sudah berapa hari itu gan?

paksa minum pakai sedotan, air kelapa / susu bear brand gan, lakukan secara terus-menerus gan
tempat makanannya dekatkan, beri air yang bersih dan cukup. untuk makanan beri makanan yang sudah di hancurkan dengan air (di jadikan bubur)

semoga bermanfaat dan cepat sembuh 🙁