Tanya: kucing saya masih muda dan sedang bunting..sepatutnya dia telah melahirkan tetapi sehingga ke hari ini masih belum melahirkan lagi anaknya..sekarang dia sedang sakit dan tak boleh bergerak ke mana-mana,,hanya baring di tempat yang sama selama 3 hari berturut2..saya nak bawak pergi klinik atau hospital memeang tak mampu buat masa ni.. apa yang patut saya buat?? tolong saya.. saya sayang kucing saya..


Jawaban dari Rafa Nectarinia Ratu Sihir MonyongLovers : Ah,ini kontraksi mo melahirkan!
tanteq jg kyk gt,lemes...
Cariin tu kucing t4 aman bwt mlahrkn...


Jawaban dari ? : bw ke dokter aja


Jawaban dari romie rifatu syahada : Bw kdkter ja y


Jawaban Terbaik "Kucing Saya Tidak Boleh Beranak? " dimiliki oleh SEKAR PUTRI

Jangan2 sudah dekat melahirkan, kalau kelihatan seperti sakit, tidak mau makan .... memang tanda2 mau melahirkan seperti itu, kasihan lihatnya, dia akan meong2 terus karena menahan sakit mulas nya.
Biarkan saja, jangan diobati apa2, sediakan tempat untuk melahirkan yang bersih dan agak tersembunyi, karena dia akan mencari sendiri kalau tidak ada tempat yang sesuai dengan nalurinya.
Biasanya binatang melahirkan secara alamiah, jangan kaget ya, kalau saat melahirkan ari-ari ( kembaran didalam perut tempat si bayi ) langsung dimakan oleh si ibu, sampai bersih .... dan badan si bayi dijilati juga sampai bersih dari darah..... biarkan keadaan seperti itu paling lama 2 hari, nanti si indung kucing baru mau mulai makan lagi, dia tidak lapar karena sudah kenyang makan ari2 anaknya.hehehe jadi jangan panik kalau setelah melahirkan dia belum mau makan apa2.
Saya sudah biasa menolong kucing melahirkan, mudah2an pengalaman saya bisa bermanfaat ya.

Salam manis,
Sekar Putri

Kucing Saya Tidak Boleh Beranak?