Kucing Saya Tidak Mau Makan,?

Tanya: Knp yah Kucing saya (Kucing lokal umur 2 Bulan) tidak mau makan Whiskas Kitten? dia jg gak mau ikan selain sarden kaleng.. bagaimana caranya agar kucing saya mau makan Dry food/Whiskas kitten yah?


Jawaban dari someone :
q kira umur 2 bulan udah besar dan mungkin dia inginnya mkn yg lain coba km hentikan sardennya dan km beri ikan yg sdh km kukus misal aja ikan bandeng, pindang apa tongkol tp jgn banyak2 km kenalkan aja dia nanti jg dimakan dan ksh vitamin u anak2 ya. biar napsu makannya bertambah dan jgn keseringan diksh biskuit nanti bisa terjadi kegemukan klau kebanyakan biskuit.


Jawaban dari Windy :
kalau kcing i2 ga’ mau jgn d paksa, kalau kamu sring memaksanya mkn tsb mngkin kcing tsb dpat berubah jadi galak atau ga’ suka d kamu…….


Jawaban dari Arief :
Kucing ku selain pindang juga ga mau tuh. Tp pindangnya aku remes2 campur nasi biar jd satu gt. Bleh aja di coba sarden jdiin satu ma dry food. Beberapa hri kurangin sardennya, lama lama dia dh terbiasa makan dry food.


Jawaban dari Khucing Fumoffu :
Wah kucingnya belagu banget, kalo saya mah kasih tulang juga mau. XD


Jawaban dari Mzyux :
Cobain aja campurin makananny lama2 kurangi sardny


Jawaban dari Nakaumi :
hmm … mungkin dia gak suka sama aroma makanan Dry foodnya .. coba di cari makanan dry foodnya yg aromanya amis seperti ikan .. kalau kucing kamu gak mau makan apa2 ( gak nafsu makan ) termasuk ga mau makan ikan mentah itu kamu mesti khawatir .. cz bisa2 kucing kamu stress atau parahnya kena virus … kalo udah kaya gitu beli aja obat vitamin penambah nafsu makan yang buat kucing .. bentuk obatnya kaya pasta gigi .. dalamnya isi gel gitu warna coklat .. kalo untuk kucing yg ga nafsu makan pun mau makan itu obat .. jadi gak susah ngasihnya .. tapi jangan kebanyakan ngasihnya .. kalo kucing kamu udah suka makan jangan di kasih lagi nnti kucing kamu makan trus dan ga kenal kenyang .. itu obat kalo kucing kamu cuma stress ga mo makan .. kalo kena virus ya mesti di faksin ke dokter hewan ..


Jawaban dari Panggil aku Lentera :
Untuk sementara dryfoodnya campur dg sarden aja dikit, kalo bisa makannya bersama temennya yg sudah mau makan dryfood, biar dia ikutan. secara berangsur-angsur sardennya di kurangi sampai tidak ada sama sekali, selama treadmen ini si kucing jangan di beri makanan sampingan.
umur 2 bulan, masih terlalu kecil unt makan yg aneh-aneh.


Jawaban dari Gak Bisa Jawab :
klo dia ga mau.. paksa aja masukin ke mulutnya..


Jawaban dari Cut :
Kalo kucing kamu g mau makan,artiny dia g suka dgn mkanan trsbut,dr pd dia g mau makan,kamu kasih aja makanan yg dia suka


Jawaban dari Dina :
kasi aja mknn yg dy ska,klau emg itu yg dy ska..
KEY


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Tidak Mau Makan,? ” dimiliki oleh Ganbatte-ne *****

mungkin karena kucing kamu kucing lokal ya jadinya sukanya makanan lokal,
coba kalo kucing import pasti suka makanan semacam Dry food/Whiskas kitten..

prikitiwwwwwwwwwwwwwwwwww….