Kucing Sayang Anaknya..?

Tanya:
Apa betul kalo kita megang anak kucing yang baru lahir induknya tdk mau menyusui anak kucing itu lagi?Trimmss…alot..


Jawaban dari Lawliet :
yupss,,, bener bgt,,,,

ank kucing yg bru lhir trus kmu pegang akan ‘bau tangan’,,, induk kucing akan menganggap klu ank kucing td bukan anknya sehingga induk kucing enggan menyusui,,,

kalaupun terpaksa memindahkan ank kucing yg bru lahir,,,,,( soalnya kucing suka lahiran di bawah ranjang/lemari pakaian ) kmu harus menggunakan sarung tangan ‘latex’,,,,,

jdi jgn coba2 pegang ank kucing yg bru lahir y,,,,

smg membantu


Jawaban dari nuli :
BETUL SEKALI. SOALNYA UDAH BAU TANGAN KITA. KALO UDAH KEJADIAN KYK GITU KITA KASIH SUSU AJA SENDIRI PAKE PIPET.


Jawaban dari Tyas miks :
ga, tapi bisanya, induknya bakal marah
(hati-hati tanganmu bakal kena cakar )


Jawaban dari Canisa :
klo anak nya kucing kita belum tentu, tp klo kucing yg berkeliaran d jalanan kykny iy deh, soalny 2 bln yg lalu kucing aku pny anak, trus aku pegang pegang tp indukny mw nyusuin, tp klo kucing yg bekeliaran langsung g mw nyusuin dan anak ny ditinggalin, huhuhu kasian bgt.


Jawaban dari Hana â?¥Kisaragiâ?¥ :
iyapp… setauku c gitu, soalnya kan induk kucingnya jadi merasakan bau anaknya jadi beda setelah dipegang sama kulit kita, trus dia merasa terancam… karena gak mau anak2 yang lainnya ketiban bahaya, makanya induknya bisa makan anaknya sendiri. Kalo bisa jangan dipegang2 dulu anaknya sebelum besar, kira2 2/ 1stengah bulan…


Jawaban Terbaik “Kucing Sayang Anaknya..? ” dimiliki oleh irma

Tidak juga asal sewaktu kita ambil ibunya udah liat dulu jadi dia tanda itu anaknya… cuman biasa kalo baru lahir kita pegang2 bisanya induknya pasti bawa pindah anaknya ke tempat yg tidak ada aroma manusia ( biar tdk dipegang – pegang ) alias aman dr gangguan manusia maupun kucing besar lainnya mungkin dia takut anaknya diambil ( karena sayangnya induk kucing )