Bgimana Cara Merawa Kucing..?

Tanya: Cra merawat kucing gmN? Hrg kucing perSia meDium brp paling murah, hrg pelajar gtU? Trz pRlengkpn apa aj yg hrz d pRluin! Biaya per bln ny itu brp? Tmpt bli kucing.a d mNa? Thx

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Buat Para Kucingrez Semarang;cari Kucing Persia Murah Lucu Ngangenin Gk Sombong?

Tanya: bwt smwa yang da di semarang gw mau cari anakan kucing persia warna dan jenis pa ja,asal sehat lincah n so pasti terawat! budget gw cuma 750, sukur dah bisa kurang ato mw dihibahin juga blh kok,daripada xan bingung ngerawatnya,.he3 max 4 bln y dab! gw dagh pengin jak lama ney, pliss tmen2 tolongin …